visitaaponce.com

PraveenMelati Susul DejanGloria ke 16 Besar Jerman Terbuka

Praveen/Melati Susul Dejan/Gloria ke 16 Besar Jerman Terbuka
pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti(Antara/Sigid Kurniawan)

DUA wakil Indonesia yang bertarung di turnamen Jerman Terbuka 2023 menempatkan kaki di babak 16 besar. Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Oktavianti maju ke babak 16 besar usai mengalahkan pasangan Jerman, Bjarnee Geiss/Emma Moszczynski, pada laga 32 besar yang berlangsung, Rabu (8/3).

Praveen/Melati menyudahi perlawanan pasangan tuan rumah melalui rubber gim 21-13, 19-21, 21-13 selama 54 menit.

Di babak perdelapan final turnamen super 300 itu, Kamis (9/3), mereka bakal menantang ganda asal Tiongkok, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Baca juga : Praveen/Melati Siap Tampil di Jerman Terbuka

Praveen/Melati menyusul langkah rekan satu klub mereka dari PB Djarum yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang sehari sebelumnya juga berhasil menaklukkan babak pertama.

Dejan/Gloria mengalahkan unggulan ketiga, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia), dua gim langsung 21-14, 21-14.

Baca juga : Dejan/Gloria Ingin Fokus di Tiap Babak Jerman Terbuka 2023

Di babak 16 besar, Dejan/Gloria akan menghadapi Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau. Pertemuan dengan wakil Hong Kong itu bukan hal baru bagi keduanya. Sejauh ini, Dejan/Gloria unggul dari dua pertemuan mampu memenangi laga.

Meski begitu, Dejan/Gloria tetap memasang kewaspadaan karena yakin lawan sudah mempelajari permainan mereka. "Setiap lawan pasti sudah mempelajari permainan kami," ucap Gloria

"Yang pasti kami tetap yakin dulu, main sesuai pola dan mengikuti arahan-arahan Ci Vita (Vita Marissa, pelatih ganda campuran PB Djarum) sesuai dengan perkembangan di lapangan nanti," tukasnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat