visitaaponce.com

Ruud Disingkirkan Petenis Kualifikasi di Indian Wells Masters

Ruud Disingkirkan Petenis Kualifikasi di Indian Wells Masters
Petenis Norwegia Casper Ruud(AFP/Harry How/Getty Images)

UNGGULAN ketiga Casper Ruud tersingkir dari putaran ketiga Indian Wells Masters setelah dikalahkan petenis kualifikasi asal Cile Cristian Garin 6-4 dan 7-6 (7/2), Senin (13/3) WIB.

Garin, yang tampil menyerang, sukses menyingkirkan Ruud, yang merupakan peringkat empat dunia, dalam tempo kurang dari 2 jam.

Petenis Cile peringkat 97 dunia itu membukukan kemenangan pertamanya atas petenis peringkat 10 besar dunia di lapangan hard court dan melanjutkan kiprah impresifnya di Indian Wells Masters setelah belum kehilangan satu set pun sejak babak kualifikasi.

Baca juga: Alcaraz Melaju di Indian Wells Masters

"Saya sangat puas dengan permainan saya. Saya tampil agresif sepanjang pertandingan," ujar Garin.

Penampilan apik Garin terbukti terlalu apik bagi Ruud, yang berharap kemenangan cepatnya atas Diego Schwartzman di putaran kedua akan membalikkan peruntungannya pada tahun ini setelah dia gagal melaju lebih dari putaran kedua di tiga turnamen sebelumnya.

Norrie bangkit dari ketertinggalan

Di laga lainnya, petenis Britania Raya Cameron Norrie sukses bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan petenis kualifikasi asal Jepang Taro Daniel.

Baca juga: Fritz Melaju di Indian Wells Usai Kalahkan Sesama Petenis AS

Norrie, yang merupakan unggulan kesepuluh, kalah di set pertama dan tertinggal 1-4 di set kedua sebelum bangkit dan meraih kemenangan 6-7 (5/7), 7-5, dan 6-2.

Norrie, juara Indian Wells Masters 2021, tampaknya akan tersingkir menyusul Rudd setelah lawannya, yang berperingkat 103 dunia, berhasil menang di set pertama dan unggul 4-1 di set kedua.

Daniel, yang tampil konsisten dari baseline, tampaknya akan mengulangi kejutan di Indian Wells Masters 2018, kala dia mengalahkan Norrie di putaran pertama.

Namun, Norrie, berhasil memperbaiki permainannya dan membalikkan keadaan untuk memenangi set kedua sebelum tampil dominan di set ketiga. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat