visitaaponce.com

Antetokounmpo Kembali, Bucks Seruduk Kings

Antetokounmpo Kembali, Bucks Seruduk Kings
Bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo melakukan lay up dalam laga NBA melawan Sacramento Kings.(AFP/Thearon W. Henderson/Getty Images)

GIANNIS Antetokunmpo kembali bermain setelah sempat absen karena cedera dan mencetak 46 poin saat memimpin Milwaukee Bucks bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Sacramento Kongs 133-124 di laga lanjutan NBA, Selasa (14/3) WIB.

Duel panas di kandang Kings berakhir dengan bentrokan setelah pebasket Bucks Brook Lopez adu fisik dengan pemain Kings Trey Lopez yang memicu perkelahian massal dan diusirnya kedua pemain.

Antetokounmpo mengakhiri laga dengan tambahan 12 rebound dan 4 assist saat Bucks tampil gemilang di kuarter ketiga dan keempat dengan mencetak total 80 poin di paruh kedua laga.

Baca juga : Giannis Pimpin Bucks Hempaskan 76ers 119-98

Peraih dua gelar MVP NBA Antetokounpo absen di tiga laga terakhir Bucks, termasuk saat kalah dari Golden State Warriors, Minggu (12/3).

Namun, kembali bermainnya pemain Yunani itu tepat saat Bucks bertandang ke markas Kings yang tampil gemilang di Wilayah Barat dan menduduki peringkat ketiga di belakang Denver Nuggets dan Memphis Grizzlies.

Antetokounmpo disokong oleh Khris Middleton yang yang mencetak 31 poin dan Lopez yang membukukan 23 poin saat Bucks bangkit dari ketertinggalan 15 poin. 

Baca juga : Milwaukee Bucks Menekuk Timberwolves

Di kubu Kings, De'Aaron Fox mencetak angka terbanyak dengan 35 poin.

Kemenangan atas Kings memantapkan posisi Bucks di puncak klasemen Wilayah Timur NBA.

Bucks kini membukukan rekor menang-kalah 49-19 dan unggul 2,5 gim atas peringkat dua Boston Celtics di Wilayah Timur NBA. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat