visitaaponce.com

Kalah dari Hornets, Mavericks Terancam tidak Lolos ke Playoff NBA

Kalah dari Hornets, Mavericks Terancam tidak Lolos ke Playoff NBA
Bintang Dallas Mavericks Luka Doncic dikepung pemain Charlotte Hornets dalam laga lanjutan NBA.(AFP/Sam Hodde/Getty Images)

PENAMPILAN buruk Dallas Mavericks berlanjut saat mereka menyerah 100-104 dari tuan rumah Charlotte Hornets di laga lanjutan NBA, Senin (27/3).

Dalam laga itu, bintang Mavericks Luka Doncic mendapatkan technical foul ke-16 pada musim ini sehingga terkena skorsing otomatis satu pertandingan.

Doncic mencetak 40 poin namun gagal menyelamatkan Mavericks dari kekalahan kedua dalam tempo tiga hari dari Hornets, tim kedua dari bawah di Wilayah Timur.

Baca juga: James Kembali Bermain, Lakers Diseruduk Bulls

Gordon Hayward mencetak 22 poin dan PJ Washington menambahkan 21 poin dan 12 rebound untuk Hornets, yang telah dipastikan tidak lolos ke babak playoff.

Sebelum laga melawan Hornets, Mavericks mengantongi poin sama dengan Okhlahoma City Thunder di posisi 10 klasemen Wilayah Barat namun kalah bersaing dengan Thunder karena Thudern unggul head to head.

Doncic mengawali laga dengan buruk setelah gagal melesakkan enam upaya pertamanya di kuarter pertama.

Baca juga: Tekuk Pacers, Hawks Mantapkan Posisi di Zona Playoff

Mavericks tertinggal 19 poin menjelang paruh pertama berakhir namun Doncic melesakkan empat tembakan tiga angka untuk memangkas ketertinggalan itu menjadi tujuh poin saat jeda.

Mavericks, yang kalah dari Golden State Warriors di final Wilayah Barat pada musim lalu, unggul untuk pertama kali saat laga menyisakan 5:44.

Namun, Hornets berhasil bangkit untuk meraih kemenangan. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat