visitaaponce.com

James Kembali Bermain, Lakers Diseruduk Bulls

James Kembali Bermain, Lakers Diseruduk Bulls
Pebasket Los Angeles Lakers LeBron James (kanan) dalam laga NBA melawan Chicago Bulls.(AFP/Kevork Djansezian/Getty Images)

CHICAGO Bulls merusak comeback LeBron James, yang absen karena cedera selama 13 laga, Senin (27/3) WIB, dengan mengalahkan Los Angeles Lakers 118-108 di laga lanjutan NBA

Kemenangan atas Lakers itu memantapkan posisi Bulls untuk meraih jatah play-in dari Wilayah Timur.

Zach LaVine mencetak 32 poin untuk membawa Bulls mengalahkan Lakers namun perhatian tertuju kepada James yang bermain dari bangku cadangan untuk kedua kalinya selama berkarier 20 tahun di NBA, setelah yang pertama terjadi pada Desember 2007 kala dia masih berseragam Clevelend Cavaliers.

Baca juga: Tekuk Pacers, Hawks Mantapkan Posisi di Zona Playoff

James, yang absen sejak 26 Februari lalu karena cedera tendon kaki kanan, masuk ke lapangan dengan sambutan meriah saat Lakers unggul 12-9 di kuarter pertama.

Lakers memimpin perolehan angka Lakers dengan 19 poin setelah bermain selama 27 menit. Troy Brown dan Malik Beasley masing-masing mencetak 18 poin sementara Anthony Davis menambahkan 15 poin.

DeMar DeRozan mencetak 17 poin dan 11 assist untuk Bulls, yang saat ini menduduki peringkat 10 klasemen Wilayah Timur, unggul tiga gim atas Washington Wizards dalam perebutan posisi pamungkas playin.

Baca juga: Warriors Curi Kemenangan dari Mavericks di Texas

Adapun Lakers, yang membukukan rekor menang-kalah 8-5 tanpa kehadiran James melihat rekor tiga kemenangan beruntun mereka terhenti di tangan Bulls.

Lakers turun peringkat dari posisi delapan ke sembilan di Wilayah Barat, unggul setengah gim dari Oklahoma City Thunder dan tertinggal setengah gim dari New Orleans Pelicans dan Minnesota Timberwolves. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat