visitaaponce.com

Ganda Putra FajarRian Tampil Memukau di Spain Masters

Ganda Putra Fajar/Rian Tampil Memukau di Spain Masters
Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardian(MI/Ramdani to)

GANDA putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil memukau saat menghadapi pasangan Kanada Lee/Ty Alexander Lindeman, Spain Masters 2023 di Madrid, Spanyol. Pasangan peringkat satu dunia itu hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk melangkah ke babak berikutnya dengan skor 21-9, 21-13.

Juara All England itu bermain nyaman dan konsisten saat menghadapi Lee/Lindeman yang secara teknik lebih inferior dibandingkan duo Indonesia.
  
Fajar/Rian hanya butuh adaptasi singkat pada awalan gim yang dimainkan, sehingga sempat tertinggal satu poin pada awal pertandingan.

Baca juga: Alcaraz belum Terbendung di Miami Terbuka 2023
  
Sempat tertinggal 1-2, Fajar/Rian langsung tancap gas dengan serangkaian serangan yang tak bisa dibendung Lee/Lindeman. Keduanya sukses mengemas lima poin beruntun sebagai modal awal kemenangan gim pertama.
  
Sama halnya pada gim kedua, saat Fajar/Rian tertinggal pada awal permainan, mereka lanjut membalas lewat pukulan-pukulan yang akurat dan tak bisa dihalau lawan. Sejumlah poin beruntun pun sukses mereka rebut dari Lee/Lindeman, hingga menutup pertandingan dengan kemenangan mereka.

Baca juga: Tunggal Putri Bertekad Tampil Maksimal di Spain Masters
  
Sayangnya kesuksesan mereka tak diikuti ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang langsung tersingkir pada babak pertama, usai dikalahkan Shuntaro Mezaki/Haruya Nishida asal Jepang dengan skor 21-18, 21-23, 17-21.
  
Indonesia masih menyisakan dua ganda putra lainnya, yaitu Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.
  
Bagas/Fikri melewati babak pertama dengan kemenangan rubber game kontra Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren asal Thailand dengan skor 21-13, 18-21, 21-15.
  
Sedangkan Pram/Yere lolos ke babak kedua berkat kemenangan atas wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, dengan dua gim langsung 21-9, 21-12. (Ant/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat