visitaaponce.com

Latihan Bebas Kedua Formula E, Gunther Tercepat di AGI Jakarta Internasional Circuit

Latihan Bebas Kedua Formula E, Gunther Tercepat di AGI Jakarta Internasional Circuit
Pembalap tim Maserati Racing, Maximilian Gunther, tercepat dengan waktu 1 menit  08,32 detik di AGI Jakarta International E-Prix Circuit.(Ist)

SESI latihan bebas kedua ajang balap mobil listrik Formula E Gulavit Jakarta E-prix di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara selesai yang digelar pada  Sabtu (3/6) pagi.

Pembalap dari tim Maserati Racing, Maximilian Gunther, tercepat dengan waktu 1 menit  08,32 detik di AGI Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara. 

Gunther tampil cepat sejak awal latihan meninggalkan pembalap yang lain.  Di bawah Gunther tampil Sam Bird (Jaguar Racing) yang terpaut 0,149 detik. 

Baca juga: Polda Metro Kerahkan 215 Personel untuk Pengamanan Formula-E

Ajang selama dua hari Sabtu dan Minggu atau pada 3-4 Juni 2023, sebanyak 22 pembalap dari 11 tim beradu kecepatan. Gulavit Jakarta E-prix tahun ini digelar dua seri balapan (double header), yakni seri 10 dan 11. 

Baca juga: Maserati Pimpin Latihan Pertama Formula E Jakarta E-Prix

Balapan  kedua kali ini di Indonesia melibatkan  sponsor utama yakni Bank Artha Graha Internasional (AGI), GulaVit, Elektronic City, Discovery Hotels & Resorts, Cimanggis Golf Estate, Artha Graha Peduli, dan lain-lain  dengan lintasan sepanjang 2,4 km serta 18 tikungan dengan desain sirkuit menyerupai kuda lumping. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat