visitaaponce.com

Ribuan Orang Hadiri Parade Juara Nuggets

Ribuan Orang Hadiri Parade Juara Nuggets
Pemain Denver Nuggets diarak keliling kota usai menjadi juara NBA.(AFP/Justin Edmonds/Getty Images)

RIBUAN pendukung turun ke jalan di Denver, Kamis (15/6), saat Nuggets menggelar parade merayakan gelar NBA pertama mereka.

Tiga hari usai mengalahkan Miami Heat di laga final NBA, Nuggets memamerkan trofi juara mereka yang mereka menangkan untuk pertama kali setelah tampil di liga bola basket Amerika Serikat (AS) itu selama 47 tahun.

Sembari menghisap cerutu serta meminum sampanye dan bir, para pemain Nuggets menyapa pendukung mereka.

Baca juga: Denver Nuggets Juara NBA

MVP Final Nikola Jokic dan rekan setimnya Jamal Murray naik ke tangga mobil pemadam kebakaran saat disambut meriah warga Denver.

"Ini luar biasa, sulit dipercaya. Saya tidak pernah membayangkan hal ini sebelumnya," ujar forward Nuggets Aaron Gordon.

Kentavious Caldwell-Pope juga mengaku terkejut dengan sambutan warga Denver.

Baca juga: Meski Heat Tertinggal 3-1 dari Nuggets, Love Tegaskan Final NBA belum Usai

"Saya tidak bisa berkata-kata. Sangat banyak orang yang menyambut kami," kata Caldwell_pope. Saya berusaha menikmati menjadi bagian dari sejarah. Para pendukung sangat luar biasa.

Pelatih Nuggets Michael Malone mengatakan melihat sambutan para pendukung membuat dia sadar mengenai arti kesuksesan timnya.

"Melihat teman-teman saya berada di jalan menyambut parade ini, saya merasakan cinta yang besar. Ini yang namanya dukungan. Saya sangat bangga dengan momen ini," tegasnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat