visitaaponce.com

Meski Heat Tertinggal 3-1 dari Nuggets, Love Tegaskan Final NBA belum Usai

Meski Heat Tertinggal 3-1 dari Nuggets, Love Tegaskan Final NBA belum Usai
Pebasket Miami Heat Kevin Love(AFP/Megan Briggs/Getty Images)

MIAMI Heat tertinggal 3-1 dari Denver Nuggets menjelang Gim 5 Final NBA, Selasa (13/6). Namun, Power Forward Heat Kevin Love menegaskan laga final NBA itu belum usai.

Love merupakan bagian dari Cleveland Cavaliers yang bangkit dari ketertinggalan 3-1 dari Golden State Warriors di laga final NBA 2016 sebelum kemudian menjadi juara.

Love membukukan sembilan poin dan 14 rebound di Gim 7 final NBA 2016 untuk mengantarkan Cavaliers menjadi juara NBA untuk pertama kalinya--dan satu-satunya sejauh ini--dengan membalikkan ketertinggalan 3-1.

Baca juga: Kalahkan Heat 108-95 di Gim Keempat, Nuggets Diambang Juara NBA

Pebasket berusia 34 tahun yang telah lima kali tampil di laga All-Star menegaskan pengalamannya membuktikan Heat masih berpeluang membalikkan keadaan.

"Biasanya, ketika Anda berada dalam posisi terpojok, Anda mulai berusaha mencari jawaban dan solusi. Kami adalah tim yang pantang menyerah," tegas Love.

"Kami mengetahui kami harus berjuang dari satu laga ke laga lainnya. Saya tahu ini klise dan banyak orang mengatakannya namun saya merasa jika kami tampil apik besok, bekerja keras, kami bisa meraih yang terbaik," lanjutnya.

Baca juga: Jokic dan Murray Pimpin Nuggets Kalahkan Heat di Gim 3 Final NBA

Love mengatakan tekanan sebenarnya berada di sisi Nuggets saat mereka berusaha memenangkan gelar NBA untuk pertama kali dan berusaha menghindari diperlukannya Gim 6 di kandang Heat.

"Gim 5 selalu berat karena laga ini akan menentukan apakah satu tim akan menjadi juara atau final NBA masih akan bertambah panjang," pungkas Love. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat