visitaaponce.com

Boston Celtics vs Miami Heat, Menang, Celtics Melaju ke Putaran Kedua Playoff NBA

Boston Celtics vs Miami Heat, Menang, Celtics Melaju ke Putaran Kedua Playoff NBA
Laga playoff NBA antara Boston Celtics dan Miami Heat(AFP/Maddie Meyer/Getty Images)

BOSTON Celtics melumat Miami Heat 118-84 untuk membukukan kemenangan 4-1 dan melaju ke putaran kedua playoff NBA, Kamis (2/5) WIB.

Unggulan teratas di babak playoff, yang dikalahkan Heat di Final Wilayah TImur Playoff NBA musim lalu, sukses membalaskan kekalahan itu dengan cara luar biasa di TD Garden.

Jaylen Brown dan Derrick White mencetak masing-masing 25 poin untuk memimpin Celtics meraih kemenangan meski tanpa Kristpas Porzingis, yang dibekap cedera.

Baca juga : Boston Celtics vs Miami Heat, Rangkaian Tembakan Tiga Angka Bawa Heat Samakan Kedudukan di Playoff NBA

Celtics langsung menggebrak di kuarter pertama dengan mencetak 41 poin dan membukukan keunggulan 18 poin dari Heat.

Mereka memperlebar jarak itu menjadi 22 poin saat paruh waktu dan terus memberi tekanan hingga unggul 98-66 di akhir kuarter ketiga.

Pelatih Celtics Joe Mazzulla memutuskan mengistirahatkan seluruh starternya di kuarter keempat dalam laga melawan Heat yang kehilangan Jimmy Butler dan Jaime Jaquez Jr karena cedera.

Dari kubu Heat, Bam Adebayo memimpin perolehan angka dengan 23 poin, disusul Tyler Herro dengan 15 poin, dan Caleb Martin 10 poin.

Di semifinal Wilayah Timur, Celtics akan menghadapi pemenang laga antara Cleveland Cavaliers dan Orlando Magic. Saat ini, Cavaliers tengah unggul 3-2. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat