visitaaponce.com

ApriyaniSiti Fadia Kandas di Tangan Ganda Jepang

Apriyani/Siti Fadia Kandas di Tangan Ganda Jepang
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berusaha mengembalikan kok ke arah ganda putri Yuki Fukushima/Sayaka Hirota(MI/RAMDANI)

GANDA putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terhenti pada babak perempat final Indonesia Terbuka 2023. Mereka harus mengakui keunggulan pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Pada laga babak delapan besar yang berlangsung di Istora GBK, Jakarta, Jumat (16/6), Apriyani/Siti Fadia menyerah dua gim langsung 13-21, 13-21.

Hasil itu membuat ganda putri Merah Putih tak meloloskan wakil ke empat besar karena Apriyani/Siti Fadia menjadi pasangan terakhir yang melaju ke perempat final.

Baca juga: Fajar/Rian Dijegal Wakil India

Pasangan campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga tak lolos. Hasil itu membuat ganda campuran Merah Putih juga habis alias tak ada yang menembus delapan besar.

Rinov/Pitha takluk dari wakil Jepang unggulan kedua, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, dua gim langsung 11-21, 18-21.

Baca juga: Ganda Campuran Indonesia Habis di Perempat Final

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga terhenti di perempat final. Unggulan nomor satu itu kandas di tangan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dua gim 13-21, 13-21. (Dhk/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat