visitaaponce.com

Mola dan UFC Teken Kesepakatan Baru

Mola dan UFC Teken Kesepakatan Baru
Tayangan UFC ditampilkan di Mola.(MOLA)

UFC dan Mola mengumumkan kesepakatan hak siar baru multitahunan yang memperkuat kemitraan penyiaran mereka untuk Indonesia. Kerja sama itu memastikan Mola akan tetap menjadi rumah media eksklusif untuk UFC di Tanah Air.

Mola akan terus menayangkan semua acara UFC secara langsung, termasuk acara bernomor dan Fight Nights, serta ratusan jam program dari acara orisinal seperti UFC Countdown, UFC Connected, Road to UFC, dan perpustakaan lengkap acara olahraga pertarungan klasik, dengan sorotan pada pertarungan terbesar dalam sejarah UFC.

Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk merayakan ulang tahun ke-30 UFC tahun ini, Mola juga akan menayangkan ulang siaran primetime UFC 290: Volkanovski vs Rodriguez di TV One pada Minggu (9/6) mulai pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Berlaga di Road to UFC, 4 Petarung Indonesia Ikuti Jejak Jeka Saragih di Musim ke-2

Pada 2022, Mola telah menayangkan musim perdana Road to UFC, turnamen yang mempertandingkan para petarung MMA terbaik Asia. Ajang tersebut memperebutkan kontrak UFC.

Road to UFC menjadi program olahraga pertama di Mola yang mencapai 1 juta penonton dan babak final memecahkan rekor tersebut dengan lebih dari 1,2 juta penonton. Lima atlet mewakili Indonesia di Musim 1 dan empat lagi di Musim 2. Jeka Saragih dari Musim 1 menjadi orang Indonesia pertama yang bergabung dengan UFC.

Kevin Chang, Wakil Presiden Senior UFC dan Pimpinan Asia mengatakan, "Kemitraan UFC dengan Mola telah luar biasa, dan kami menyaksikan era pertumbuhan yang luar biasa di Indonesia. Basis penggemar kami di negara ini menjadi salah satu yang terkuat di Asia, jadi kami sangat antusias untuk memperpanjang kemitraan kami dengan MOLA ke masa depan dan memberikan generasi berikutnya dari petarung Indonesia sebuah platform untuk bersinar."

Baca juga: Jeka Saragih Dikontrak UFC, Pertama dari Indonesia

Sementara Mirwan Suwarso dari Mola mengatakan pihaknya sangat senang untuk melanjutkan kemitraan dengan UFC. Menurutnya semakin banyak penonton di Indonesia yang dengan antusias mengikuti perjalanan Jeka di UFC.

"Bisnis kami tidak hanya didasarkan pada penyediaan paket hiburan terbaik bagi konsumen, tetapi juga berinvestasi kembali ke komunitas di mana kami beroperasi. Itulah mengapa kami berkomitmen untuk mengembangkan bakat-bakat lokal untuk memastikan bahwa Jeka hanya menjadi yang pertama dalam deretan panjang petarung Indonesia di UFC," kata Mirwan. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat