visitaaponce.com

ESL Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Finals Tampilkan Beragam Bintang Tamu

ESL Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Finals Tampilkan Beragam Bintang Tamu
Konferensi pers ESL Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Finals(MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan)

SNAPDRAGON Pro Series yang didukung Samsung Galaxy, liga mobile esports multititel terbesar di dunia, yang dibuat ESL FACEIT Group (EFG) dan Qualcomm Technologies, Inc, mengumumkan sejumlah tamu spesial dan musisi yang akan tampil di babak final Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Season 3. 

Acara itu akan berlangsung mulai 21 Juli hingga 23 Juli 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia. Babak final akan menampilkan 12 tim yang bersaing untuk memperebutkan total hadiah sebesar US$150.000 atau setara lebih dari Rp2 miliar.

"Selama beberapa bulan terakhir, tim kami telah bekerja keras untuk menyajikan acara final yang tidak boleh dilewatkan secara langsung. Baik Anda yang adalah pemain baru MLBB atau pendukung esports sejati, ini adalah kesempatan luar biasa untuk berkumpul dengan penggemar MLBB lainnya dan merasakan atmosfer yang menakjubkan," kata Product Manager di ESL FACEIT Group Michael Kiefer. 

Baca juga: Turnamen H3RO Esports 4.0, Era Baru Kompetisi Esports di Indonesia

"Jarang sekali Anda bisa melihat tim favorit Anda dari dekat dan memiliki kesempatan untuk menyaksikan sejarah esports MLBB tercipta. Jadi, kami mendorong setiap penggemar yang belum membeli tiket untuk segera mendapatkannya sekarang," lanjutnya.

Tamu-tamu spesial akan hadir selama tiga hari dalam Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Finals. Tamu-tamu spesial tersebut termasuk seniman dan kreator berbakat Indonesia yang akan menyemarakkan acara dengan budaya Indonesia sebagai bagian dari inisiatif Snapdragon Pro Series #BringOnTheLegacy musim ini. 

Tamu-tamu spesial tersebut akan berpartisipasi dalam sesi meet and greet serta memberikan tanda tangan. Beberapa di antaranya adalah Windah Basudara, Vonzy, Jonathan Liandi, Antimage, Donkey, dan Marsha.

Baca juga: Acer Hadirkan 130 Monitor NITRO di Ajang Bali Major 2023

Selain itu, Irama Tala Orchestra, yang terdiri dari 15 orang akan tampil dalam upacara pembukaan babak final untuk menghidupkan musik dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang sebelum pertandingan Grand Final dimulai. Pertunjukan cosplay juga akan dilakukan oleh cosplayer lokal dari Elite Cosplay Club.

Di luar arena utama, para penggemar akan dapat merasakan aktivasi langsung di Glory Area, termasuk area Sound Drink Print yang bekerja sama dengan kolektif seni lokal Cut and Rescue. 

Para penggemar dapat menikmati penampilan dari FEEL KOPLO, mencetak t-shirt edisi terbatas, dan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Tiket untuk Final Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 masih tersedia dengan harga yang bervariasi. Tiket Three-Day Mythic sudah habis terjual, namun tiket Wave 2 Legend masih tersedia mulai dari Rp35.000. Harga tiket akan naik pada 15 Juli untuk gelombang tiket ketiga dan terakhir. Penggemar dapat membeli tiket melalui situs web resmi ESL.

Acara season 3 Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Bang Bang mendapatkan dukungan penuh dari Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) dan telah mendapatkan sambutan positif. 

Staf khusus Kesekretariatan Bidang Komunikasi dan Pengembangan Industri Kreatif Esports PB ESI Debora Emanuella menyatakan, selain menjadi salah satu turnamen terbesar di dunia, penyelenggaraan acara ini sangat sejalan dengan misi PB ESI dalam mendorong seluruh ekosistem esports untuk bersama-sama menjadikan Indonesia sebagai kekuatan utama dan pusat esports dunia. 

"Dengan konsep sportainment yang diusung oleh Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy, kami harap dapat menjadi tolak-ukur penyelenggaraan kegiatan esports yang atraktif dan memiliki potensi besar sebagai kontributor untuk penguatan ekonomi kreatif nasional,” ungkapnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat