visitaaponce.com

Perez dalam Performa Terbaik Jelang GP Inggris

Perez dalam Performa Terbaik Jelang GP Inggris
Pembalap Red Bull Sergio Perez.(AFP/GIUSEPPE CACACE)

PEMBALAP Red Bull Sergio Perez merasa telah kembali ke performa terbaiknya di dalam maupun di luar lintasan menjelang Grand Prix Inggris di Sirkuit Silverstone akhir pekan ini. Sebelumnya, Perez jatuh sakit usai melakoni laga berat di GP Austria akhir pekan lalu karena ia sempat bertabrakan hingga mengalami gejala demam setelahnya.

"Saya merasa senang telah membuat kemajuan yang sangat baik (usai akhir pekan yang berat di GP Austria). Itu (GP Austria) adalah akhir pekan yang sangat sulit buat saya, tapi sekarang saya berada di sini, merasa bugar dan siap," kata Perez seperti dilansir dari Antara.

Baca juga: Sergio Perez Raih Pole di Miami

Selain percaya dengan kondisi tubuhnya yang kembali sehat, pembalap asal Meksiko itu juga optimistis kepada timnya yang tampil dominan sepanjang musim 2023 ini. Ia pun merasa yakin Red Bull dapat menguasai Sirkuit Silverstone dengan mantap dan andal.

"Saya pikir mungkin saja kami kembali ke performa kami di awal musim. Saya juga berpikir kami baru saja mengalami beberapa balapan yang buruk (di Austria), kami mengerti sebabnya. Mudah-mudahan kami dapat menjaga konsistensi ini ke depan, sampai akhir tahun ini," ucap Perez.

Baca juga: GP Miami Bisa Menjadi Panggung untuk Sergio Perez

"(Silverstone) adalah salah satu sirkuit yang sangat bagus bagi kami. Kecepatan tinggi menjadi poin terkuat kami, jadi saya berharap kami mungkin dapat bersinar dan semoga sedikit lebih baik dari akhir pekan lainnya," ujarnya menambahkan. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat