visitaaponce.com

Suns Lepas Payne ke Spurs dan Datangkan Bol

Suns Lepas Payne ke Spurs dan Datangkan Bol
Cameron Payne(AFP/Christian Petersen/Getty Images)

PHOENIX Suns terus melakukan peremajaan besar-besaran. Pada Minggu (16/6), Suns mengirim guard Cameron Payne ke San Antonio Spurs dan mengontrak center Bol Bol.

Suns juga menukar jatah draft urutan pertama mereka pada 2026 dengan tiga jatah draft urutan kedua milik Orlando Magic.

Payne, veteran NBA selama delapan tahun, membukukan raihan rata-rata 10,3 poin dan 4,5 assist per pertandingan pada musim lalu, hijrah ke Spurs dengan imbalan dana segar dan jatah draft putaran kedua.

Baca juga: Spurs tidak akan Mainkan Wembanyama Lagi di NBA Summer League

Payne membukukan raihan rata-rata 9,8 poin, 4,8 poin, dan 2,6 rebound per pertandingan dalam 174 laga bersama Suns selama empat musim terakhir.

AFP/Elsa/Getty Images--Bol Bol

Kepergian Payne membuat Suns terbebas dari pajak kemewahan sebesar US$26,4 juta saat Suns berupaya memenangkan gelar NBA untuk pertama kalinya.

Pemilik baru Suns Mat Ishbia telah melakukan perubahan besar sejak membeli klub NBA itu, lima bulan lalu, termasuk menggaet Frank Vogel, yang membawa Los Angeles Lakers menjadi juara NBA 2020, sebagai pelatih kepala menggantikan Monty Williams.

Baca juga: Naik Meja Operasi, Antetokounmpo Terancam Absen di Kejuaraan Dunia Bola Basket

Suns mendatangkan forward Kevin Durant dalam pertukaran dengan Brooklyn Nets serta guard Bradley Beal dari Washington Wizards untuk membentuk skuat inti yang juga dihuni guard Devin Booker dan center Deandre Ayrton.

Kini, mereka mendapatkan Bol, yang memiliki tinggi 2,18 meter. Ayah Bol, Manute Bol sempat bermain selama 10 musim di NBA antara 1985 dan 1997,

Bol bergabung dengan Suns setelah menghabiskan tiga musim di Denver Nuggets dan Orlando Magic. Dia memiliki raihan rata-rata 9,1 poin, 5,8 rebound, dan 1,2 blok. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat