visitaaponce.com

Kapolri Cup Basketball Berakhir, Kemenkumham Juara

Kapolri Cup Basketball Berakhir, Kemenkumham Juara
Penyerahan hadiah Kapolri Cup Basketball Tournament 2023.(MGN/ANDRE SEPTIAN YUSUP)

AJANG Kapolri Cup Basketball Tournament 2023 resmi berakhir lewat kemenangan tim basket putra Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang keluar sebagai juara pertama setelah melakoni laga final dengan tim TNI AU dengan skor 39-34.

Penutupan Kapolri Cup Basketball ditandai dengan seremoni oleh Wakapolri Komjen Agus Andrianto bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo didampingi Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suyudi Ario Seto.

"Luar biasa tadi kita saksikan bersama juara 3, juara 1, antusias luar biasa para pemain, penonton ditambah kehadiran Menpora menambah semangat," ujar Wakapolri Komjen Agus di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Senin (7/8).

Baca juga: Trofi Piala Dunia FIBA Singgahi Bali sebelum ke Surabaya

Sementara itu Menpora Dito Ariotedjo mengapresiasi ajang Kapolri Cup 2023 sebagai suntikan positif dalam ajang olahraga antarlembaga dan antarkomunitas pecinta basket. Ia berharap ajang Kapolri Cup dapat berlangsung setiap tahunnya.

"Saya sangat mengapresiasi untuk pak Kapolri beserta jajaran dalam rangka HUT Bhayangkara komitmen menyelenggarakan rangkaian kejuaraan olahraga. Ini langkah yang sangat tepat dan semoga tahun depan tetap diselenggarakan seperti ini," sambung Menpora.

Baca juga: Ajang dan Arena Olahraga Alami Peningkatan Ancaman Siber

Kapolri Cup Basketball 2023 merupakan bagian dari perayaan HUT Polri ke 77. 24 Tim Basket Kementerian dan Lembaga serta TNI AD, TNI AL dan TNI AU untuk ikut ambil bagian memperebutkan juara. (MGN/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat