visitaaponce.com

Petenis Australia Nick Kyrgios Mundur dari AS Terbuka

Petenis Australia Nick Kyrgios Mundur dari AS Terbuka
Petenis Australia Nick Kyrgios.(AFP)

PETENIS Australia Nick Kyrgios mengundurkan diri dari Amerika Serikat Terbuka akhir bulan ini. Keputusan itu diambil Kyrgios karena masih dalam masa pemulihan cedera. Ia dilanda masalah cedera tahun ini dan hanya memainkan satu pertandingan ATP Tour pada 2023.

Kyrgios melewatkan Wimbledon 2023 karena cedera pergelangan tangan, sementara cedera lutut dan kaki membuatnya absen dari Australia Terbuka dan Prancis Terbuka tahun ini. Kurangnya waktu bermain membuatnya merosot 57 peringkat ke peringkat 92 dunia.

Baca juga: Awal Bagus Carlos Alcaraz di Toronto Masters

Petenis berusia 28 tahun itu mencapai perempat final AS Terbuka tahun lalu setelah mengalahkan petenis nomor satu dunia Daniil Medvedev. Namun dia tersingkir di babak delapan besar oleh unggulan ke-27 Rusia Karen Khachanov.

Penyelenggara AS Terbuka mengatakan petenis Jerman Jan-Lennard Struff, peringkat 25 dunia juga mengundurkan diri dari turnamen Grand Slam terakhir tahun ini.

Baca juga: Andy Murray dan Alexander Zverev Melaju di Toronto Masters

Kyrgios dan Struff akan digantikan di babak utama oleh Facundo Diaz Acosta dan rekan senegaranya dari Argentina Diego Schwartzman. Grand Slam AS Terbuka berlangsung dari 28 Agustus-10 September 2023 di Queens, New York.

(AFP/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat