visitaaponce.com

Sinner Kalah dari Petenis Kualifikasi di Cincinnati Masters

Sinner Kalah dari Petenis Kualifikasi di Cincinnati Masters
Petenis Italia Jannik Sinner(AFP/Aaron Doster/Getty Images/)

UNGGULAN kedelapan asal Italia Jannik Sinner kalah 6-4 dan 7-6 (7/4) dari petenis kualifikasi Dusan Lajovic di putaran pertama Cincinnati Masters, Rabu (16/8), tiga hari setelah meraih gelar ATP Masters 1000 pertamanya.

Di hari ulang tahunnya yang ke-22, Sinner, yang menjadi juara di Toronto Masters, Minggu (13/8), kalah untuk pertama kalinya di putaran pertama turnamen setelah menang 13 kali pada tahun ini.

Lajovic, yang berperingkat 66 dunia tampil luar biasa memanfaatkan kelelahan Sinner, memenangkan 16 poin dari net dan mematahkan servis petenis Italia itu sebanyak 5 kali.

Baca juga: Medvedev Kalahkan Musetti di Cincinnati Masters

Petenis berusia 33 tahun yang mengalahkan rekan senegaranya Novak Djokovic di Banja Luka, April lalu, dan kini menang empat kali beruntun melawan petenis peringkat 10 besar dunia mengatakan dirinya menikmati kebangkitannya.

AFP/Aaron Doster/Getty Images--Petenis Serbia Dusan Lajovic

"Saya melakukan banyak perubahan pada diri saya," ungkap Lajovic. 

"Tahun ini, saya mulai melakukan latihan kesehatan mental bersama terapis. Saya juga mulai melakukan perubahan, yang tidak mudah saat Anda sudah berusia di atas 30."

Baca juga: Monfils Singkirkan Norrie di Cincinnati Masters

"Saya senang bisa menyelesaikan laga dalam dua set karena saya tahu melawan petenis seperti dia akan sulit jika harus bermain tiga set," pungkasnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat