visitaaponce.com

Antetokounmpo Fokus Bangun Kekompakan dengan Lillard

Antetokounmpo Fokus Bangun Kekompakan dengan Lillard
Bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokpunmpo(AFP/Megan Briggs/Getty Images)

GIANNIS Antetokounmpo menegaskan dirinya bertekad membangun kekompakan dengan pemain baru Milwaukee Bucks Damian Lillard sebelum bergulirnya musim baru NBA.

Lillard didatangkan Bucks dari Portland Trail Blazers pada pekan lalu dan Antetokounmpo mengatakan mereka tengah berusaha memaksimalkan kerja sama agar bisa menjadi kombinasi yang mematikan untuk Bucks.

"Memiliki pemain seperti Dame di tim adalah hal yang sulit dipercaya. Bermain di level tertinggi, kami sama-sama memiliki tekad yang sama, yaitu untuk menang. Dia sangat haus kemenangan," kata Antetokounmpo.

Baca juga: Lillard Ucapkan Salam Perpisahan Bagi Pendukung Trail Blazers

Center Yunani berusia 28 tahun itu mengantarkan Bucks menjadi juara NBA untuk pertama kalinya dalam tempo 50 tahun pada 2021 dan bersama Lillard, dia bertekad meraih gelar NBA keduanya.

Instagram @damianlillard--Damian Lillard di hari pertamanya sebagai pemain Milwaukee Bucks

"Kami menonton film bersama karena kami bertekad membangun kekompakan," ujar Antetokounmpo.

"Kami tidak sabar untuk bermain bersama di pemusatan latihan dan di laga pramusim. Kami akan berbicara banyak mengenai bagaimana kami bisa langsung nyetel di pertandingan."

Baca juga: Bucks Datangkan Lillard dari Trail Blazers

"Pada akhirnya, saya yakin kami siap menjadi diri sendiri dan membiarkan yang lain menjadi diri sendiri. Pasalnya, saya butuh Dame menjadi Dame dan saya menjadi diri saya sendiri," lanjutnya.

Para pengamat tampaknya menyukai kombinasi Antetokonmpo dan Lillard sehingga mereka menempatkan Bucks sebagai salah satu kandidat juara NBA pada musim depan.

"Saya percaya dan semua orang percaya bahwa kami adalah salah satu tim terbaik di Wilayah Timur," tegas Antetokpunmpo.

Lillard mengaku menyukai Bucks setelah mendapatkan sambutan meriah pada Sabtu (30/9).

"Saya tiba di waktu yang tepat. Saya tidak sabar untuk segera bermain," ungkap Lillard.

Pemain yang telah tampil di tujuh laga All-Star saat berseragam Trail Blazers dan membantu timnas Amerika Serikat (AS) meraih medali emas Olimpiade mengatakan pengalamannya bermain di NBA selama 11 musim membuat dia siap bermain di Bucks. 

"Saya sudah sangat siap. Dengan kesuksesan dan kegagalan yang saya alami, saya siap membantu tim ini meraih kejayaan," pungkas Lillard. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat