visitaaponce.com

Pulih dari Cedera, Ricciardo Siap Tampil di GP AS

Pulih dari Cedera, Ricciardo Siap Tampil di GP AS
Pembalap AlphaTauri Daniel Ricciardo(AFP/Lillian SUWANRUMPHA)

DANIEL Ricciardo kembali ke kokpit mobil Formula 1 menjelang GP Amerika Serikat (AS), yang akan digelar pada 23 Oktober sebagai bagian dari 'pertunjukan khusus' Red Bull.

Pembalap AlphaTauri tersebut, sebelumnya, diketahui mengalami patah tulang metakarpal di tangan kirinya saat terjadi kecelakaan pada sesi latihan di GP Belanda, Agustus lalu. 

Cedera tersebut memaksanya menjalani operasi dan membuatnya absen di lima balapan terakhir.

Baca juga: Leclerc Optimis Pangkas Poin Untuk Bersaing dengan Mercedes 

Namun, setelah baru-baru ini melewati beberapa lap di simulator Red Bull, pembalap Australia berusia 34 tahun itu diperkirakan akan kembali pada GP AS, akhir pekan ini, di Circuit of The Americas.

"Broadway biasanya liar, tetapi khususnya hari ini! Sangat menyenangkan bisa mengadakan pertunjukan untuk semua orang," kata Ricciardo.

Ricciardo memberikan pertunjukan spektakuler kepada penonton yang berkumpul di area Lower Broadway di Nashville dengan serangkaian demo run dan donat mobil F1.

Baca juga: Stroll Mengaku Pingsan Saat Berlaga di GP Qatar

Pada parade tersebut, Ricciardo berada di belakang kemudi RB7 Red Bull dari 2011, mesin yang dikendarai Sebastian Vettel dan Mark Webber untuk meraih kedua gelar dunia pada musim itu. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat