visitaaponce.com

Gregoria Mariska Kandas, Tunggal Putri Indonesia Habis di Denmark Terbuka 2023

Gregoria Mariska Kandas, Tunggal Putri Indonesia Habis di Denmark Terbuka 2023
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung(X @InaBadminton)

TUNGGAL putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menelan kekalahan melawan wakil India, Pusarla Venkata Sindhu di putaran kedua Denmark Terbuka 2023, Kamis (19/10).

Gregoria yang memaksa pertandingan hingga rubber set, harus mengakui keunggulan Sindhu dengan 21-18, 15-21, dan 13-21.

"Catatan terbesar pastinya di gim kedua dan ketiga, harusnya di saat-saat tertekan seperti itu, saya tidak boleh melakukan banyak kesalahan sendiri," kta Gregoria dalam keterangannya (19/10).

Baca juga : Bagas/Fikri Bersyukur Lolos ke 16 Besar Denmark Terbuka 

Gregoria pun mengaku sangat menyesali kekalahan itu. Ia pun mengaku tak konsentrasi saat kehilangan poin beruntun di set ke tiga.

"Jujur, sekarang saya masih kesal dengan diri saya sendiri apalagi di gim ketiga setelah interval. Kenapa tidak cepat sadar ketika hilang 3-4 poin beruntun," sebutnya.

Baca juga : Fajar/Rian Mengaku Masih Beradaptasi di Denmark Terbuka

"Setelah interval di gim ketiga, Sindhu terasa lebih menekan dan bermain taktis, sementara saya tidak memberikan tekanan yang lebih untuk dia," imbuhnya.

Atas kekalahan itu, saat ini Indonesia tidak memiliki wakil tunggal putri di ajang Denmark Open 2023. Pasangan tunggal putri lainnya, Putri Kusuma Wardani pun harus menelan kekalahan saat bertemu dengan wakil Tiongkok, Chen Yu Fei pada putaran pertama. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat