visitaaponce.com

FajarRian Lolos ke Perempat Final Denmark Terbuka 2023

Fajar/Rian Lolos ke Perempat Final Denmark Terbuka 2023
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian mengembalikan kok kepada lawan.(Antara)

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke babak perempat final Denmark Terbuka 2023 usai mengalahkan wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy. Mereka lolos setelah melalui pertarungan sengit tiga babak dengan hasil akhir 19-21, 21-19, 21-19.

Rian mengaku kunci dari keberhasilan mereka adalah komunikasi yang baik.

"Kunci kemenangan kami adalah komunikasi yang terus dijaga. Kami terus saling mengingatkan dan meyakinkan di setiap poinnya," kata Rian melalui keterangan tertulis dari PBSI, Jumat (20/10).

Baca juga: Dejan/Gloria Kandas, Ganda Campuran tak Mampu Sumbang Galer di Denmark Terbuka 2023

Ia mengatakan perlawanan dan pertahanan dari Lane/Vendy sangat alot untuk ditembus sejak babak pertama. Pasangan Inggris itu tampil cukup percaya diri.

"Tidak mudah kami memenangkan pertandingan hari ini. Lawan bermain sangat baik dan mereka sangat percaya diri karena mungkin melihat unggulnya rekor pertemuan mereka atas kami," kata Fajar.

Baca juga: Hendra/Ahsan Gugur dari Denmark Open 2023

Dengan kemenangan itu, Fajar/Rian akan bersua dengan pasangan Korea Selatan Jin Young/Na Sung Seung di babak perempat final.

Ganda putra peringkat kedua dunia itu akan mewaspadai pasangan muda Negeri Gingseng yang mungkin bisa memberikan tekanan.

"Tidak mengejutkan sebenarnya Jin Yong/Na Sung Seung bisa melangkah ke perempatfinal. Mereka adalah pasangan muda yang ulet dan punya kecepatan. Kami harus mewaspadai itu. Kami harus siap capek lawan mereka besok," tuturnya. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat