visitaaponce.com

Hamilton Mengaku Bangga dengan Raihan Tim Mercedes di GP Meksiko

Hamilton Mengaku Bangga dengan Raihan Tim Mercedes di GP Meksiko
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton melakukan selebrasi di podium usai finis kedua di GP Meksiko(AFP/Alfredo ESTRELLA)

LEWIS Hamilton mengaku dirinya merasa bangga dengan raihan tim Mercedes di GP Meksiko, Senin (30/10) dini hari WIB setelah mereka didiskualifikasi di Texas pada pekan sebelumnya.

Tujuh hari setelah kekecewaaan di GP Amerika Serikat (AS), ketika Hamilton tertinggal 2,2 detik dari pembalap Red Bull Max Verstappen, dia mengulangi hal yang sama di Autodromo Hermanos Rodriguez.

"Sejujurnya, saya tidak menyangka hasil hari ini. Rasanya sangat menyenangkan bisa meraih hasil yang apik," kata Hamilton.

Baca juga: Juara di GP Meksiko, Verstappen Bukukan Kemenangan Ke-16 pada Musim Ini

"Pekan lalu, kami tampil apik. Kali ini, kami harus bekerja keras dengan settingan yang tepat dan bisa tampil apik di fase awal dan berusaha naik podium. Finis di posisi kedua dalah hasil yang luar biasa."

"Saya sangat senang dan sangat bangga pada tim saya. Saya tahu kami memiliki mekanik yang hebat dan bisa membangun mobil yang bisa bersaing meski selama beberapa tahun terakhir hal itu tidak terjadi," lanjutnya.

Adapun rekan setim Hamilton, George Russell harus puas finis di peringkat enam karena mobilnya kepanasan.

Baca juga: Leclerc Rebut Posisi Pole di GP Meksiko

"Di 20 lap terakhir, saya kesulitan. Rem saya kepanasan dan saya harus menahan diri. Saya beruntung bisa finis keenam. Syaa berharap bisa tampil lebih konsisten di GP Brasil," tegas Russell. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat