visitaaponce.com

Atlet Muda Indonesia Tampil Apik di Aragon FEI Jumping Worldcup Southeast Asia League 2023

Atlet Muda Indonesia Tampil Apik di Aragon FEI Jumping Worldcup Southeast Asia League 2023
Atlet berkuda Indonesia Narantraya Jeihan Widjaya berlaga di Aragon FEI Jumping Worldcup Southeast Asia League(Dok. Pribadi)

SEJUMLAH atlet berkuda Indonesia sukses naik podium pada kompetisi Aragon FEI Jumping World Cup Southeast Asia League 2023 Leg #2 di Arthayasa Stable, Depok, Jawa Barat.

Salah satunya adalah Narantraya Jeihan Widjaya di kelas  Children Future Talent 60 cm U16. Ia menempati peringkat 7 dari 25 equestrian yang bertanding.

Menunggang kuda bernama Femke, Jeihan berhasil mengumpulkan total poin 65 dan catatan waktu 79,37 detik. Raihan ini membuatnya lebih percaya diri dan ingin berlatih maksimal untuk berkompetisi lebih baik lagi pada kompetisi yang akan datang.

Baca juga : Siap Cetak Atlet Berbakat, The Jakarta Masters 2022 Kembali Digelar

Jeihan mengaku senang, sebab ini merupakan pertama kalinya Ia berkompetisi di kelas 60 cm U16 apalagi ini kompetisi bergengsi. Sehari sebelumnya, Jeihan memperoleh peringkat ke 8 dari 31 di kelas showjumping 50 cm Open, Atlet cilik berusia 9 tahun ini pun berterima kasih atas dukungan semua pihak, terutama orangtua serta pelatihnya.

"Tentunya dukungan orang tua, Klub Berkuda Djiugo dan Pelatih Reshwara Argya Radinal, membuat saya lebih termotivasi. Semoga ke depan bisa lebih kompetitif dan bisa mengikuti lebih banyak ajang berkuda lagi," ujarnya (Z-5).

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat