visitaaponce.com

3 Juara Umum di Final Kejurnas Mini 4WD IDC Tangerang

3 Juara Umum di Final Kejurnas Mini 4WD IDC Tangerang
Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Mini 4WD IDC yang berlangsung 8-10 Desember 2023 di Gtown Square, Gading Serpong, Tangerang.(Ist)

PUTARAN final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Mini 4WD Indonesia Damper Class (IDC) yang berlangsung 8-10 Desember 2023 di Gtown Square, Gading Serpong, Tangerang selesai dilaksanakan. Ketua Komisi  Mini 4WD, Hendra Lusmana, mengatakan tahun ini kejurnas dilaksanakan sebanyak lima putaran. Rencananya tahun depan akan digelar acara serupa. 

"Tahun depan akan ada kembali kejuaraan nasional sekitar lima putaran lagi," ujar Hendra saat ditemui Media Indonesia, Minggu (10/12).

Baca juga: Horner Targetkan Perez Tampil Kuat di 2024 Bersama Red Bull

Di putaran terakhir pada kejurnas kali ini terpilih tiga juara umum dengan poin terbanyak di antaranya, Tim Ragas (Juara 1), Tim YWF (Juara 2), dan Tim Fashion (Juara 3). 

Adapun, kejurnas Mini 4WD IDC yang diselenggarakan oleh Banteng Motorsport diikuti oleh ratusan peserta yakni sekitar 20 tim. 

"Buat teman-teman yang baru mau mulai, ayo main Mini 4WD. Tahun depan akan ada lagi kejuaraan nasional seperti ini. Teman-teman bisa ikutan dan merasakan kejuaraan nasional seperti apa," tutup Direktur Motorsport Games IMI, Bimo Pradikto.  (Nov)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat