visitaaponce.com

Menuju PON XXI, Kejuaraan Mini 4WD Putaran Kedua Digelar

Menuju PON XXI, Kejuaraan Mini 4WD Putaran Kedua Digelar
Kejuaraan nasional balap Mini 4 WD putaran kedua.(Dok Banteng Motorsport.)

MINI 4WD yang sudah berada di bawah naungan IMI sejak September 2021 telah resmi menjadi cabang eksibisi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024, yang tidak lama lagi akan diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara, pada tanggal 8 hingga 20 September 2024 mendatang.

Menyambut PON XXI, ajang kejuaraan nasional balap Mini 4 WD yang diselenggarakan JakOne Mobile Indonesia Damper Class 2024 Round 2 digelar pada 7-9 Juni 2024 di Cinere Bellevue Mall, Kota Depok. Putaran kedua dari kompetisi yang diikuti oleh sekitar 250 orang dari 28 tim tersebut menawarkan hadiah hingga Rp60 juta.

Ini merupakan tahun ketiga diadakannya kejuaraan nasional yang dinaungi oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) tersebut, yang diselenggarakan oleh Banteng Motorsport sebagai promotor dari JakOne Mobile Indonesia Damper Class 2024, serta didukung oleh Bank DKI sebagai sponsor utama yang turut membawa brand “JakOne Mobile” sebagai salah satu aplikasi mobile banking dan mobile wallet andalannya.

Baca juga : Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) 2024 Resmi Dibuka, Dorong Industri Olahraga Nasional Tumbuh Semakin Cepat

JakOne Mobile Indonesia Damper Class 2024 merupakan ajang kejuaraan nasional balap Mini 4 WD yang mempertemukan para penggiat Mini 4 WD tanah air, yang dilakukan untuk menarik lebih banyak komunitasnya di seluruh Indonesia.

“Kami selaku promotor sangat berterima kasih kepada JakOne Mobile dan Bank DKI, yang tidak pernah absen dalam mendukung pergelaran akbar Mini 4 WD ini. Sehingga, komunitasnya pun semakin besar, kuat, dan lebih dikenal di berbagai kalangan masyarakat,” ujar Bimo Pradikto, Direktur Banteng Motorsport.

Selain itu, Bank DKI memberikan ruang bagi UMKM binaannya untuk turut berpartisipasi, sebagai bagian dari komitmen dalam memajukan sektor UMKM di Indonesia.

JakOne Mobile Indonesia Damper Class 2024 tidak hanya menghadirkan hiburan bagi para penggemar Mini 4 WD, tetapi juga memberikan peluang bagi pembalap Mini 4 WD untuk mengembangkan dan menunjukan kebolehannya masing-masing, layaknya para atlet pada pagelaran PON mendatang. (H-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat