visitaaponce.com

Juara Sepeda Australia, Rohan Dennis, Didakwa Terkait Kematian Istrinya

Juara Sepeda Australia, Rohan Dennis, Didakwa Terkait Kematian Istrinya
Mantan juara dunia sepeda, Rohan Dennis, dilaporkan telah didakwa terkait kematian istrinya atlet Olimpiade, Melissa Hoskins. (Instagram)

MANTAN juara dunia balap sepeda, Rohan Dennis, telah didakwa atas kematian istrinya yang merupakan atlet Olimpiade, Melissa Hoskins, demikian dilaporkan media Australia, Senin, setelah diduga menabraknya dengan mobil.

Melissa Hoskins, mantan pelatih sepeda lintasan yang mewakili Australia di Olimpiade 2012 dan 2016, meninggal di rumah sakit setelah mengalami apa yang polisi sebut sebagai "cedera serius" pada Sabtu malam.

Suaminya, Dennis, 33, adalah mantan profesional yang sangat dihormati dan memenangkan balap waktu dunia tahun 2018 dan 2019, serta kemenangan tahap Tour de France tahun 2015.

Baca juga: Pembalap Sepeda Pogacar Siapkan Debut di Giro d'Italia

Polisi Australia Selatan mengatakan seorang pria berusia 33 tahun, yang banyak dilaporkan sebagai Dennis, telah didakwa atas menyebabkan kematian dengan mengemudi secara berbahaya dan mengemudi tanpa memperhatikan dengan benar dan membahayakan nyawa.

"Driver ini dikenal oleh perempuan tersebut," kata polisi, tanpa mengkonfirmasi namanya.

Baca juga: Novak Djokovic Berharap Kunjungan Terbarunya ke Australia Bukan yang Terakhir

Asosiasi internasional perempuan pengendara sepeda mengatakan mereka terkejut mendengar kematian Hoskins.

"Kami mengirimkan pikiran kami kepada mereka yang mencintainya, terutama anak-anaknya, dan yang beruntung bersepeda dengannya selama hidup yang terlalu singkat," kata CPA Women di media sosial.

Hoskins, 32, berkompetisi dalam tim Australia yang memenangkan acara kejar tim pada Kejuaraan Dunia Balap Sepeda Lintasan 2015 di Prancis. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat