visitaaponce.com

Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Pertamanya dalam Unggahan Tahun Baru 2024

Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Pertamanya dalam Unggahan Tahun Baru 2024
Petenis Petra Kvitova mengumumkan kegembiraan bersama suaminya, Jiri Vanek, menyambut kehadiran seorang bayi dalam keluarga mereka.(Instagram)

AWAL tahun 2024, Petra Kvitova, juara Wimbledon dua kali mengumumkan kabar bahagia melalui akun Instagram pribadinya @petra.kvitova. Petenis berusia 33 tahun ini berbagi kegembiraan bersama suaminya, Jiri Vanek, menyambut kehadiran seorang bayi dalam keluarga mereka pada musim panas mendatang.

Dalam unggahan yang penuh kebahagiaan, Kvitova membagikan foto mereka memegang baju bayi yang bertuliskan kata-kata "Courage, Belief, Pojd" - slogan yang menjadi semangatnya sejak tahun 2017 - serta gambar sonogram. 

"Pada hari pertama tahun 2024, saya ingin mengucapkan selamat tahun baru dan berbagi kabar gembira bahwa Jiri dan saya akan menyambut seorang bayi ke dalam keluarga kami pada musim panas ini!" tulis Kvitova dikutip dalam Instagramnya (1/1).

Baca juga: Jabeur Bertekad Balas Dendam pada Rybakina di Perempat Final Wimbledon

Pemain peringkat dunia ke-17 ini baru saja menikah dengan pelatih tenis lamanya, Jiri Vanek, pada musim panas sebelumnya, kisah cinta mereka dimulai sejak tahun 2011.

Petra Kvitova, yang meraih gelar juara Wimbledon pada tahun 2011 dan 2014, mengalami kebangkitan karier pada musim WTA Hologic tahun 2023. Prestasinya termasuk kemenangan di turnamen Miami dan Berlin, serta meraih gelar terbesarnya dalam lima tahun dengan mengalahkan Elena Rybakina dalam pertandingan final.

Baca juga: Kvitova Menang di Turnamen Pemanasan Wimbledon di Berlin

Sebagai penerima delapan Penghargaan Sportivitas Karen Krantzcke dari WTA, Kvitova dan suaminya menerima ucapan selamat dari sesama pemain tenis, termasuk rekan-rekan sejawatnya seperti Ashleigh Barty, Angelique Kerber, Barbora Strycova, Kiki Bertens, dan Lucie Safarova. Para penggemar di seluruh dunia juga turut merayakan kebahagiaan pasangan ini melalui kolom komentar. (WTA/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat