visitaaponce.com

Marco Bezzecchi Ungkap Alasan Tetap di VR46

Marco Bezzecchi Ungkap Alasan Tetap di VR46
Pembalap VR46 Racing Team Marco Bezzecchi.(AFP/TOSHIFUMI KITAMURA)

MARCO Bezzecchi buka-bukaan soal keputusan besarnya untuk bertahan di VR46 Racing Team ketimbang pindah ke Pramac.

Penampilannya yang luar biasa di paruh pertama musim 2023 membuatnya menjadi penantang kejutan dalam perburuan gelar juara dunia Moto-GP.

Ducati sebenarnya memberinya opsi untuk pindah ke Desmosedici dengan spesifikasi terbaru di pramac tahun ini, tetapi Bezzecchi memilih untuk tetap menggunakan versi tahun lalu di VR46.

Baca juga: Dukung VR46 Racing Team Jadi Upaya Pertamina Enduro Go Global

"Itu adalah pilihan yang tulus. Tapi saya tidak akan menyangkal bahwa saya banyak berpikir tentang apa yang harus saya lakukan," kata Bezzecchi.

Pembala asal Italia itu menyebutkan, persaingan di Moto-GP begitu ketat sehingga seorang pembalap tidak boleh mengambil keputusan yang keliru. Apalagi, keputusan terkait dengan tim balap.

"Moto-GP saat ini bukanlah lingkungan yang mudah dan Anda tidak boleh salah langkah. Ini juga merupakan pilihan hidup dan saya senang berada di tempat saya berada," sebutnya.

"Di tim VR46 saya bisa berada dalam posisi untuk berkendara dengan memberikan 100%," imbuhnya.

Baca juga: Menanti Duet Rider VR46 Racing Team yang Didukung Pertamina Enduro

Ketika Bezzecchi menandatangani kontrak baru dengan tim Valentino Rossi, ia mengira Luca Marini akan tetap menjadi rekan setimnya. Namun ternyata Marini pergi ke Repsol Honda dan digantikan oleh Fabio Di Giannantonio.

"Meski begitu, saya tetap memiliki antusiasme yang sama seperti biasanya, antusiasme yang sama seperti saat saya menandatangani kontrak dengan tim Vale," tuturnya.

Walaupun kini menjadi rival, Bezzecchi mengaku tetap memiliki hubungan yang baik dengan Marini. "Saya selalu akrab dengan Luca dan akan terasa aneh jika tidak melihatnya lagi di garasi," pungkasnya. (Crash/Z-6).

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat