visitaaponce.com

Kritik Wasit, Pelatih Raptors Didenda US25 Ribu

Kritik Wasit, Pelatih Raptors Didenda US$25 Ribu
Pelatih Toronto Raptors Darko Rajakovic(AFP/Sean M. Haffey / GETTY IMAGES NORTH AMERICA )

PELATIH Toronto Raptors Darko Rajakovic, Jumat (12/1) WIB, diganjar denda sebesar US$25 ribu oleh NBA karena cedera terbuka mengkritik wasit.

Pelatih asal Serbia berusia 44 tahun itu melontarkan kritik terhadap wasit kepada wartawan selepas kekalahan 132-131 Raptors dari Los Angeles Lakers, Rabu (10/1) WIB.

Rajakovic marah karena timnya hanya mendapatkan dua lemparan bebas di kuarter keempat laga melawan LeBron James dan kawan-kawan.

Baca juga: Mitchell Cetak 45 Poin, Cavaliers Tekuk Nets di Paris

"Hal ini tidak bisa diterima. Memalukan. Penampilan wasit sangat memalukan. NBA sangat memalukan karena membiarkan hal ini. Sebanyak 23 lemparan bebas untuk mereka dan kami hanya mendapatkan dua di kuarter keempat."

"Saya mengerti mereka menghormati pemain bintang mereka namun kami juga punya pemain bintang," lanjutnya.

Rajakovic tidak bisa menerima Scottie Barnes melakukan banyak upaya serangan ke keranjang lawan namun hanya mendapat dua lemparan bebas.

Baca juga: Coby White Cetak Kemenangan untuk Chicago Bulls, Taklukkan Houston Rockets

"Bagaimana Anda akan menjelaskan itu kepada saya? Apakah mereka harus menang? Jika iya, cukup beritahu kami sehingga kami tidak perlu datang ke pertandingan ini. Hasil ini tidak adil dan bukan kali pertama kami alami," tegasnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat