visitaaponce.com

Mitchell Cetak 45 Poin, Cavaliers Tekuk Nets di Paris

Mitchell Cetak 45 Poin, Cavaliers Tekuk Nets di Paris
Guard Cleveland Cavaliers Donovan Mitchell melakukan layup dalam laga NBA melawan Brooklyn Nets di Paris.(AFP/Emmanuel Dunand)

DONOVAN Mitchell mencetak 45 poin dan 12 rebound untuk membawa Cleveland Cavaliers menang 111-102 atas Brooklyn Nets di laga reguler NBA di Paris, Kamis (11/1).

Guard yang telah tampil di empat laga All-Star itu menambahkan enam assist dan empat steal untuk membawa Cavaliers meraih empat kemenangan beruntun.

"Dia tidak bisa dihentikan. Dia memimpin penyerangan dan pertahanan. Dia melakukan segalanya di lapangan. Dia adalah pemimpin kami," ujar center Cavaliers Jarrett Allen.

Baca juga: Coby White Cetak Kemenangan untuk Chicago Bulls, Taklukkan Houston Rockets

Cavaliers membukukan rekor menang-kalah 22-15, sama dengan Indiana Pacers dan New York Knicks untuk menduduki peringkat empat Wilayah Timur sementara Nets membukukan rekor 16-22 dan berada di peringkat 10 di Wilayah Timur.

"Kami bersenang-senang di Paris selama beberapa hari pertama dan saat tiba untuk bekerja kami melakukannya dengan baik dan meraih hasil positif," kata Allen.

Caris LeVert menambahkan 21 poin dari bangku cadangan untuk Cavaliers sementara Allen membukukan double-double dengan 12 poin dan 12 rebound serta menambahkan empat blok, empat assist, dan dua steal.

Baca juga: Celtics Pertahankan Keunggulan Atas Timberwolves

Di kubu Nets, Mikal Bridges dan Cam Thomas mencetak angka tertinggi dengan 26 poin.

Laga antara Cavaliers dan Nets itu merupakan yang ketiga di Paris setelah Milwaukee Bucks mengalahkan Charlotte Hornets pada 2020 dan Chicago Bulls menundukkan Detroit Pistons pada tahun lalu. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat