visitaaponce.com

MS Glow For Men Kembali Sponsori Tim MotoGP Gresii Racing team

MS Glow For Men Kembali Sponsori Tim MotoGP Gresii Racing team 
Logo MS Glow For Men di motor balap Gresini Racing(Dok. J99 Corp)

MS Glow For Men mengumumkan kelanjutan sebagai sponsor untuk Gresini Racing Team sebagai sponsor resmi di ajang MotoGP tahun ini. 

Logo MS Glow For Men akan tertera di bagian livery motor dan racing suit pembalap Gresini sepanjang musim 2024. Kelanjutan sponsorship yang dimulai sejak 2022 ini, tak lain berkat peningkatan performa Gresini Racing Team yang luar biasa.

Untuk musim balap 2024, kakak-adik, Marc dan Alex Marquez akan memperkuat tim yang berbasis di Faenza, Italia itu.

Baca juga : Semarakkan Moto-GP Mandalika, Pertamina Gelar Lomba Simulator

“Sponsor untuk Gresini Racing Team menjadi sebuah bentuk komitmen dari J99 Corp. bagi para pengguna setia dan pencinta racing sport di Indonesia. Kami ingin pengguna MS Glow For Men merasa ikut bangga saat menyaksikan gelaran MotoGP, juga memperkenalkan brand ini ke dunia internasional,” ungkap Gilang W. Pramana, Founder MS Glow For Men.

Gilang mengungkapkan, pihaknya melihat prestasi Gresini racing yang terus meningkat, sehingga memutuskan untuk melanjutakan kerja sama sponsorship.

Baca juga : Brad Binder Jadi Tumpuan Harapan Red Bull KTM di MotoGP 2024

Dalam kemitraan itu, MS Glow For Men akan menjadi sponsor resmi yang juga menghadirkan berbagai produk perawatan pria yang diperlukan bagi para pembalap dan anggota tim. 

MS Glow For Men merupakan jenama perawatan kulit (skin care) dan grooming khusus pria yang berkomitmen memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan perawatan kulit pria masa kini dengan produk-produk yang berkualitas tinggi dan terverifikasi BPOM serta teruji secara klinis sehingga memberikan hasil optimal dan aman bagi penggunanya.

“Jelang MotoGP Seri Mandalika yang akan diselenggarakan pada akhir September 2024 nanti, Alex Marquez dijadwalkan untuk melakukan kunjungan ke markas MS Glow For Men. Hal ini akan menjadi kesempatan langka bagi MSBro (panggilan baru pengguna setia produk MS Glow For Men) dan penggemar MotoGP untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan salah satu rider terbaik di dunia,” pungkas Gilang. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat