visitaaponce.com

Ganda Putra Denmark AstrupRasmussen Tidak Sabar Bertemu LeoDaniel di Babak Final

Ganda Putra Denmark Astrup/Rasmussen Tidak Sabar Bertemu Leo/Daniel di Babak Final
Ganda putra Kim Astrup and Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark.(AFP/MADS CLAUS RASMUSSEN )

PEBULU tangkis ganda putra Denmark Kim Astrup/Anders Rasmussen tak sabar bertemu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, wakil Indonesia di babak final Indonesia Masters 2024, hari ini.

"Itu (final) akan menjadi pertandingan yang menakjubkan, kami sangat menyukai para suporter Indonesia dan kami tidak sabar untuk itu," kata Kim Astrup seusai pertandingan.

Astrup/Rasmussen memastikan satu tiket ke final usai menaklukkan ganda putra China Yu Chen Liu/Xuan Yi Ou 21-14, 21-19 di babak semifinal yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1).

Baca juga : All Indonesia Semifinal, Ganda Putra Pastikan Tiket Final di Indonesia Masters

Saat ditanya strateginya, Rasmussen mengungkapkan akan bermain lebih tenang untuk menghadapi atmosfer Istora.

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan menghadapi pemain Indonesia dan merasakan atmosfer di Istora. Kami akan bermain tenang di stadion yang sangat indah," ujar Rasmussen.

Baca juga : Brian Yang Ukir Sejarah, Bersiap Hadapi Final Perdana di Indonesia Masters 2024

Rasmussen mengatakan tidak menaruh ekspektasi juara di ajang kali ini dan hanya fokus di setiap pertandingan dengan menyiapkan kondisi fisik dan mental.

"Tidak (berekspektasi), kami melihat hasil di beberapa pekan terakhir. Kami hanya memikirkan ke depan dan kami melakukan pekerjaan untuk melakukan sesuatu yang lebih baik setiap hari, kami telah mempersiapkannya di setiap latihan dan mempersiapkan mental agar kami selalu berkembang," ujar Rasmussen.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dipastikan masuk final setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pasangan Leo/Daniel menjadi satu-satunya harapan Indonesia di babak final Indonesia Masters 2024. (Ant/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat