visitaaponce.com

Ester Nurumi Tri Wardoyo Lolos Perempatfinal Thailand Masters 2024

Ester Nurumi Tri Wardoyo Lolos Perempatfinal Thailand Masters 2024
Tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo(Dok. PBSI)

TUNGGAL putri Ester Nurumi Tri Wardoyo menang atas wakil Kanada, Zhang Wen Yu dan lolos ke perempatfinal Thailand Masters 2024.

Ester mengalahkan Zhang dalam pertandingan dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-14.

Ester mengungkapkan, sebelumnya ia sempat berjumpa dengan Zhang. Dari pertemuan itulah, ia mampu memperkirakan permainan lawan pada pertandingan tadi.

Baca juga : Rehan/Lisa Lolos Babak Selanjutnya Thailand Masters 2024

"Jadi saya sudah ada bayangan mau main bagaimana. Puji Tuhan saya akhirnya bisa bermain baik dan menang," kata Ester dalam keterangannya.

Alhasil, Ester pun mengaku dapat mengontrol jalannya pertandingan saat melawan Zhang. Adapun kunci kemenangan pertandingan itu, lanjut dia, ialah dapat menerapkan strategi yang jitu untuk mengungguli lawan.

"Kunci kemenangan hari ini dari awal saya sudah memikirkan bagaimana cara bermainnya. Juga punya semangat untuk menang begitu besar dan saya pun main nothing to lose," sebutnya.

Baca juga : Daftar Nama Atlet Bulu Tangkis RI di Kejuaraan Asia Beregu 2024

Untuk pertandingan selanjutnya, Ester akan mempersiapkan mental dan mengkaji bagaimana pola permainan lawan selanjutnya.

"Saya harus mempersiapkan mental dan pikirannya untuk menghadapi pertandingan besok. Saya akan melihat dulu cara lawan bermain dan kemudian disiapkan bagaimana cara menghadapinya," pungkasnya. (Z-5)

Baca juga : Sembilan Wakil Indonesia Berlaga di 16 Besar Thailand Masters

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat