visitaaponce.com

Lakers Mencetak 87 Poin Pada Babak Pertama untuk Mengalahkan Pelicans

Lakers Mencetak 87 Poin Pada Babak Pertama untuk Mengalahkan Pelicans
Lakers mencetak 87 poin di babak pertama(AFP)

D'Angelo Russell mencetak 30 poin, Austin Reaves menambahkan 27 poin saat Los Angeles Lakers mencetak 87 poin di babak pertama dan meraih kemenangan 139-122 atas New Orleans Pelicans.

LeBron James mencetak 21 poin dan 14 assist, dan Rui Hachimura mencetak 16 dari 21 poinnya di babak pertama. Sedangkan Anthony Davis menambahkan 20 poin bagi Los Angeles.

"Itu hanya menunjukkan apa yang bisa kami lakukan sebagai tim secara ofensif," kata Reaves.

Baca juga : Embiid Triple Double, Sixsers Hajar Lakers

"Itu hanya memainkan permainan dengan cara yang benar. Ketika kami melakukan itu, semua orang mendapatkan perasaan yang lebih baik dan mendapatkan ritme yang lebih baik dan menyesuaikan diri dengan cara itu," imbuhnya.

Pertandingan lainnya, Domantas Sabonis mencetak 17 poin, 17 rebound dan 10 assist saat Sacramento Kings mengalahkan Denver Nuggets 135-106.

Jokic, pemimpin triple double NBA dalam dua musim terakhir, memiliki 23 poin, delapan rebound dan tujuh assist untuk mengimbangi Sabonis.

Baca juga : Datangkan Russell, Lakers Kirim Westbrook ke Jazz

"Melawan yang terbaik selalu lebih menarik, lebih menyenangkan. Anda selalu ingin menantang diri Anda sendiri sebagai seorang pesaing. Sebagai seorang kompetitor, Anda selalu ingin melawan yang terbaik," kata Sabonis.

Selanjutnya, Jayson Tatum mencetak 35 poin dan memicu reli pada kuarter ketiga untuk membantu Boston Celtics yang memimpin klasemen NBA meraih kemenangan ke-40 musim ini, 133-129 atas Washington Wizards.

Pertandingan itu adalah pertandingan ke-20 Tatum musim ini di mana ia mencetak 30 poin atau lebih. Kristaps Porzingis menambahkan 34 poin dan 11 rebound, dan Jrue Holiday menyelesaikan dengan 20 poin untuk Celtics (40-12). (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat