visitaaponce.com

Datangkan Russell, Lakers Kirim Westbrook ke Jazz

Datangkan Russell, Lakers Kirim Westbrook ke Jazz
Pebasket Minnesota Timberwolves D'Angelo Russell(AFP/Chris Graythen/Getty Images)

LOS Angeles Lakers di ambang mengirimkan Russell Westbrook ke Utah Jazz sebagai bagian dari kesepakatan tiga tim yang akan membuat pemain Minnesota Timberwolves D'Angelo Russell bergabung dengan Lakers. Hal itu dilansir media massa Amerika Serikat (AS), Kamis (9/2) WIB.

ESPN melaporkan Lakers juga akan mendapatkan Malik Beasley dan Jarred Vanderbilt dari Wolves sementara Wolves akan mendapatkan Mike Conley dan Nickeil Alexander-Walker dari Jazz serta jatah draft.

Adapun Jazz akan mendapatkan Westbrook bersama Juan Toscano-Anderson, Damian Jones, dan jatah draft putaran pertama dari Lakers.

Baca juga: LeBron James Jadi Pencetak Poin Tertinggi Sepanjang Sejarah NBA

Kesepakatan yang dilaporkan terjadi menjelang berakhirnya jendela transfer NBA akan mengakhiri kiprah Westbook di Lakers setelah hanya 1,5 musim.

Lakers mendatangkan Westbrook dari Washington Wizards dengan mengirimkan sejumlah pemainnya. Namun, MVP NBA 2017 itu gagal menjadi bagian dari trisula Lakers bersama LeBron James dan Anthony Davis saat mereka terancam gagal lolos ke babak playoff untuk musim kedua secara beruntun.

Los Angeles Times mengutip sumber di Lakers yang mengatakan tim NBA itu senang mendapatkan suntikan tiga pemain muda yang diharapkan bisa mengatasi masalah mereka sepanjang musim ini. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat