visitaaponce.com

Indonesia Unggul 4-0 atas Uni Emirat Arab Lewat Kemenangan RahmatYeremia

Indonesia Unggul 4-0 atas Uni Emirat Arab Lewat Kemenangan Rahmat/Yeremia
PASANGAN ganda putra, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.(Dok. PBSI)

PASANGAN ganda putra, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan membawa Indonesia unggul 4-0 atas Uni Emirat Arab.

Hasil itu, merupakan pertandingan Grup D Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC) 2024 di Selangor, Malaysia pada Rabu (14/2).

Rahmat/Yeremia berhasil memenangkan laga melawan Imam Adi Kusuma Atmaja/Aakash Ravikumar dengan skor akhir 21-10 dan 21-12.

Baca juga : Rahmat/Yeremia Jadi Juara di Sri Langka International Challange

"Bersyukur bisa mempersembahkan kemenangan 4-0 Indonesia atas UEA," kata Rahmat.

Rahmat berharap lewat kemenangan itu, semakin memadukan antara dirinya dengan Yeremia yang notabene merupakan pasangan baru.

"Dengan harapan poin ranking kami juga bisa lebih naik. Selain itu pengalaman bertanding dan kerjasama kami juga bakalan menjadi lebih baik lagi," sebutnya.

Baca juga : Rahmat/Yeremia Lolos ke Babak 16 Besar Thailand Masters 

Selanjutnya, Yeremia mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas kemenangan itu. Khususnya karena turnamen ini, merupakan pertandingan dengan format beregu.

"Seandainya nanti kembali dipanggil masuk ke kejuaraan beregu, ajang ini tentu sangat berguna karena bisa dipakai untuk latihan dan juga mengasah mental kami," kata Yeremia.

"Meski baru sekali diturunkan di kejuaraan beregu ini, saya melihat dari segi permainan dan kekompakan di sini juga jauh lebih baik," imbuhnya.

Baca juga : Yeremia Rambitan Dipasangkan dengan Rahmat Hidayat

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat