visitaaponce.com

Elena Rybakina dan Anastasia Pavlyuchenkova Bertemu di Semifinal Qatar Terbuka

Elena Rybakina dan Anastasia Pavlyuchenkova Bertemu di Semifinal Qatar Terbuka
Petenis Kazakhstan Elena Rybakina(X @WTA)

ELENA Rybakina dan Anastasia Pavlyuchenkova akan bertemu di semifinal Qatar Terbuka usai mengalahkan lawan-lawan mereka, Kamis (15/2).

Unggulan ketiga Rybakina, yang merupakan mantan juara Wimbledon, melaju ke semifinal turnamen WTA 1.000 itu usai mengalahkan finalis Amerika Serikat (AS) terbuka Leylah Annie Fernandez 6-4 dan 6-2.

Adapun Pavlyuchenkova melaju ke semifinal turnamen WTA 1.000 pertamanya di lapangan keras dalam tempo 14 tahun usai mengalahkan petenis AS Danielle Collins 7-5 dan 6-4.

Baca juga : Iga Swiatek Melenggang ke Delapan Besar Qatar Terbuka

"Saya harap laga semifinal nanti akan berlangsung seru. Hal itu karena kami sudah saling mengenal baik di dalam maupun luar lapangan," ujar Rybakina, yang pekan lalu menjadi juara di Abu Dhabi.

Pavlyuchenkova, yang berperingkat 32 dunia, butuh waktu 1 jam dan 34 menit untuk mengalahkan Collins, mantab petenis peringkat tujuh dunia.

Petenis Rusia itu sempat membuang keunggulan 5-2 di set pertama sebelum bangkit dan menang 7-5.

Baca juga : Rafael Nadal Batal Comeback, Akui belum Siap Berkompetisi

"Saya sempat cedera lama jadi saya sangat senang bisa kembali bertanding. Kemenangan ini memberi saya kepercayaan diri," ujar Pavlyuchenkova.

"Saya banyak bekerja keras i aspek mental dan saya merasa itu membuahkan hasil," pungkas petenis berusia 32 tahun itu. (AFP/Z-1)

Baca juga : Iga Swiatek Melaju ke Perempat Final Qatar Terbuka

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat