visitaaponce.com

ApriyaniFadia Kandaskan Unggulan Ketiga Prancis Terbuka

Apriyani/Fadia Kandaskan Unggulan Ketiga Prancis Terbuka
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti(Dok. PBSI)

AWAL positif diraih ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang maju ke putaran kedua ajang Prancis Terbuka 2024. Apriyani/Fadia memulangkan unggulan ketiga Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan).

Pada putaran pertama yang berlangsung di Adidas Arena, Paris, Selasa (5/3), Apriyani/Fadia menang melalui pertarungan tiga gim 14-21, 21-17, 21-8.

Di gim pertama, Apriyani/Fadia masih mencari-cari pola permainan dan adaptasi dengan suasana pertandingan. Gim kedua dan ketiga, komunikasi yang baik terjalin sehingga mereka bisa bangkit dan mengontrol permainan.

Baca juga : Apri/Fadia Melaju ke Babak Semifinal Prancis Terbuka

"Kami membawa aura positif bermain pertama kali di Adidas Arena ini karena akan menjadi arena untuk Olimpiade nanti jadi kami mau beradaptasi dengan baik di sini," ucap Apriyani.

"Kami sudah sering bertemu dengan mereka, sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing, tadi siapa yang lebih siap itu yang menang," imbuh Fadia.

Sementara itu, ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tersisih di babak pertama. Mereka berduel sengit namun akhirnya kalah tiga gim dari pasangan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, dengan 22-20, 19-21, 20-22. (Dhk/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat