visitaaponce.com

Hajar Felix Auger-Aliassime, Carlos Alcaraz Melaju di Indian Wells Masters

Hajar Felix Auger-Aliassime, Carlos Alcaraz Melaju di Indian Wells Masters
Petenis Spanyol Carlos Alcaraz(AFP/Clive Brunskill/Getty Images)

CARLOS Alcaraz membuka peluang mempertahankan gelarnya di Indian Wells Masters usai menang 6-2 dan 6-3 atas petenis Kanada Felix Auger-Aliassime, Senin (11/3).

Petenis peringkat dua dunia asal Spanyol itu tidak memberi kesempatan kepada lawannya sehingga dia melaju ke putaran keempat Indian Wells Masters usai meraih kemenangan dalam tempo hanya 77 menit.

"Penampilan saya di laga ini nyaris sempurna," ujar Alcaraz yang mematahkan servis Auger-Aliassime sebanyak empat kali. "Saya bisa bergerak bebas, tampil agresif, dan minim kesalahan."

Baca juga : Alcaraz Melaju ke Semifinal Indian Wells Masters

"Ini adalah laga pertama saya di siang hari dan kondisinya jauh berbeda dibandingkan kala malam hari. Bola bergerak lebih cepat jadi saya merasa bertanding di turnamen yang berbeda," lanjutnya.

AFP/Clive Brunskill/Getty Images--Petenis Kanada Felix Auger-Aliassime

Alcaraz memenangkan lima gim terakhir di set pertama dan mematahkan servis Auger-Aliassime di awal set keua untuk meraih kemenangan.

Kemenangan atas Auger-Aliassime adalah kabar baik bagi Alcaraz, yang telah gagal menjadi juara usai memenangkan gelar Grand Slam keduanya dengan mengalahkan Novak Djokovic di final Wimbledon, tahun lalu.

Alcaraz kalah di perempat final Australia Terbuka kemudian di semifinal Buenos Aires sebelum mengalami cedera pergelangan kaki dan mundur di laga pembuka di Rio de Janeiro. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat