visitaaponce.com

Ratusan Pelari Ikuti RunMadhan Fest 2024

Ratusan Pelari Ikuti RunMadhan Fest 2024
Peserta RunMadhan Fest 2024(dok: RunMadhan Fest 2024)

Ratusan peserta mengikuti RunMadhan Fest yang digelar di Livin’ Land, Surabaya pada Minggu (10/3) lalu. Event ini digelar oleh Laznas Yatim Mandiri berkolaborasi dengan Bank Mandiri Cabang Darmo, Surabaya dan komunitas lari Isomlayu, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H.

Fokus utama kegiatan ini tidak hanya pada aspek event olahraga fisik, tetapi juga pada nilai-nilai kemanusiaan. Sebagian dari biaya registrasi para pelari disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Program ini mencakup acara Fun Run sebagai kegiatan utama dengan peserta sejumlah 400 pelari bersama dalam semangat dan solidaritas untuk menyambut Ramadan.

“Ini adalah bentuk atau upaya mempersiapkan fisik agar tetap fit dan sehat selama Ramadan,” ujar Branch Manager Bank Mandiri Darmo, Surabaya, Affandi Fajar Putra, dalam keterangan resminya Rabu (13/3)

Selain menguatkan semangat untuk menjalani ibadah puasa, RunMadhan Fest juga menjadi wadah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berbagi kepada sesama. “Ini merupakan kali pertama komunitas kami melakukan kolaborasi untuk menyambut Ramadan dan kegiatan kemanusiaan,” tutur Eva Nila, selaku kapten komunitas Isomlayu yang turut meramaikan kegiatan tersebut bersama puluhan anggotanya.

RunMadhan Fest 2024 bukan hanya sekadar kegiatan olahraga, tetapi juga sebuah momen untuk berbagi untuk mereka yang membutuhkan dalam semangat olahraga dan kebaikan. “Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan dikembangkan untuk menumbuhkan kebaikan bersama di masa depan,” tutup Direktur Utama Laznas Yatim Mandiri, Andriyas Eko Vantofy, (RO/M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat