visitaaponce.com

Hasil Swiss Open 2024, BagasFikri Kalahkan Pasangan Tiongkok di Swiss Open 2024

Hasil Swiss Open 2024, Bagas/Fikri Kalahkan Pasangan Tiongkok di Swiss Open 2024
Pasnagan Ganda Putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri(AFP)

GANDA putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, berhasil meraih kemenangan atas pasangan Tiongkok, Huang Di/Liu Yi, di Swiss Open 2024.

Bermain di St Jakobshalle, Basel, Rabu (20/3) malam, Bagas/Fikri menang dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-18 dalam waktu 42 menit

Atas kelancaran dalam pertandingan itu, Fikri pun mengaku sangat bersyukur dengan hasil yang dipetik. Ia juga menyebutkan lawan memberikan perlawanan yang berarti.

Baca juga : Ganda Putra, Ganda Putri Jaga Asa di Swiss Terbuka

"Alhamdulillah diberikan kemudahan dan kelancaran, pertandingannya berjalan cukup ketat dan mereka pun bermain cukup baik tapi alhamdulillah kami bisa mengatasinya," kata Fikri dalam keterangannya.

Dengan mengikuti turnamen ini, Fikri menyebutkan bahwa peluang untuk lolos Olimpiade Paris nanti masih terbuka.

Ia pun mengaku akan semaksimal mungkin bertanding di turnamen kali ini.

Baca juga : Bagas/Fikri Hadapi Pasangan Asal Taiwan di Perempat Final Denmark Terbuka 2023

"Peluang ke Olimpiade masih terbuka, kami berdua hanya bisa berusaha semaksimal mungkin agar bisa lolos ke sana," sebutnya.

"Kans untuk masuk final di sini setiap pasangan pasti selalu ada, sebagai unggulan pertama kami harus bisa memanfaatkan kesempatan ini," imbuhnya.

Pertandingan lainnya, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani mengalahkan pasangan Irlandia Joshua Magee/Paul Reynolds. Sabar/Reza menang dua gim dengan skor 21-8, 21-19.

Selanjutnya, dari ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhasil mengalahkan Natasja Anthonisen (Denmark) dan Alyssa Tirtosentono (Belanda) dengan skor 21-16, 22-20, dan 21-18. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat