visitaaponce.com

Daniil Medvedev Melaju ke Perempat Final Miami Terbuka

Daniil Medvedev Melaju ke Perempat Final Miami Terbuka
Petenis Rusia Daniil Medvedev(AFP/Al Bello/Getty Images)

JUARA bertahan Miami Terbuka Daniil Medvedev melaju ke perempat final usai mengalahkan petenis Jerman Dominik Koepfer 7-6 (7/5) dan 6-0, Selasa (26/3).

Petenis Rusia itu mengawali laga dengan buruk, mencatatkan serangkaian unforced error dan tertinggal 4-0 di tie break set pertama.

Namun, setelah berhasil membalikan keadaan dan memenangkan set pertama, Medvedev tampil dominan di set kedua untuk meraih kemenangan telak.

Baca juga : Daniil Medvedev Melaju ke Putaran Ketiga Miami Terbuka

Medvedev mengklaim kemenangannya terjadi karena Koepfer gagal bangkit setelah keunggulannya di tie break di set pertama pupus.

"Saya rasa itu kadang terjadi, ketika Anda kalah seperti yang dia alami di set pertama. Dia tampil apik bahkan nyaris menang setelah unggul 4-0 di tie break. Namun, ketika Anda gagal memanfaatkan hal itu, itu bisa membuat semangat Anda menyusut," ungkap Medvedev.

"Saya memanfaatkan hal itu di set kedua. Itulah mengapa penting untuk mengendalikan emosi saat pertandingan," lanjutnya.

Di laga perempat final, petenis peringkat empat dunia itu akan berhadapan dengan petenis Cile Nicolas Jarry yang menyingkirkan unggulan ketujuh asal Norwegia Casper Ruud 7-6 (7/3) dan 6-3. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat