visitaaponce.com

Atlet Angkat Besi Rizki Juniansyah Bersiap ke Olimpiade Paris

Atlet Angkat Besi Rizki Juniansyah Bersiap ke Olimpiade Paris
Rizki Juniansyah.(Antara)

ATLET angkat besi putra andalan Indonesia Rizki Juniansyah kini bersiap mengejar prestasi pada Olimpiade Paris 2024. Upaya itu didukung penuh Visa Indonesia. 

Rizki memastikan tiket berkompetisi pada Olimpiade Paris setelah memenangkan IWF World Cup 2024, April lalu, di Thailand pada kelas 73 kilogram (kg) dengan total beban angkatan sebesar 365 kg. Ini sekaligus memecahkan rekor sebelumnya.

Atlet berusia 20 tahun itu bersama rekannya Eko Yuli Irawan dan Nurul Akmal saat ini sedang menjalani pemusatan latihan yang diselenggarakan Pengurus Besar Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) menuju ajang olahraga tertinggi dunia di Paris.

Baca juga : Lifter Rizki Juniansyah Tak Menyangka Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Rizki mengatakan, dirinya menjadi bagian dari tim Visa merupakan kebanggaan sekaligus menambah semangat untuk berjuang menorehkan prestasi pada Olimpiade Paris. "Saya sangat menghargai dukungan dari Visa dan ingin menggunakan kesempatan ini untuk menginspirasi dan melampaui batasan-batasan yang ada," ujarnya, Jakarta, Kamis (16/5).

Country Manager Visa Indonesia Vira Widiyasari menyatakan pihaknya mendukung Rizki sebagai wujud nilai-nilai utama perusahaan di dunia yaitu penerimaan, kemitraan, dan inklusivitas. "Rizki kini bergabung dengan angkatan 2024 Visa yang terdiri dari 117 atlet yang mewakili lebih dari 60 negara dan 40 cabang olahraga," ungkapnya. 

Perusahaan sangat antusias menyambut Rizki sebagai lifter bertalenta kelas dunia ke dalam tim Visa. Berkat prestasi dan dedikasi, kata dia, Rizki telah mendapatkan pengakuan global yang mengantarkannya ke Olimpiade Paris 2024. (Ant/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat