visitaaponce.com

Vito Berhasil Masuk Babak Utama Malaysia Master 2024

Vito Berhasil Masuk Babak Utama Malaysia Master 2024
Shesar Hiren Rhustavito.(ANTARA/M RISYAL HIDAYAT)

PEMAIN bulu tangkis tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito berhasil melesat ke babak utama atau babak 32 besar Malaysia Masters 2024 pada Selasa (21/5).

Vito lolos berkat mengalahkan wakil India, Sathish Kumar Karunakaran, di babak final kualifikasi Malaysia Masters dengan skor 13-21, 22-20, dan 21-13.

"Bersyukur hari ini bisa bermain maksimal dan memenangkan pertandingan. Dua pertandingan yang kami jalani hari ini juga tidak mudah. Perlu perjuangan keras untuk bisa melaju ke babak utama," kata Vito dalam keterangannya.

Baca juga : Hasil Malaysia Masters 2024 : Vito Semakin Dekat ke 32 Besar, Alwi Tumbang

Setelah menyelesaikan babak kualifikasi, Vito langsung mendapatkan tantangan dari tunggal putra Denmark, Anders Antonsen.

Untuk menyiapkan laga itu, Vito pun mengaku akan mempersiapkan kondisi fisiknya setelah melakoni dua pertandingan di babak kualifikasi.

"Hari ini saya main dua kali. Tentu cukup menguras tenaga. Saya akan mempersiapkan kondisi badan saya sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan babak utama," tutur Vito.

"Menang-kalah itu biasa. Yang penting bisa main maksimal dulu. Lawan Antonsen besok saya akan main nothing to lose saja. Karena saya cukup lama tidak bertemu pemain-pemain top dunia, jadi ya main tanpa beban saja. Berusaha menikmati pertandingan saja," imbuhnya.

Sebelumnya, Vito mampu meraih kemenangan usai mengalahkan wakil India, Sankar Subramanian di babak kualifikasi Malaysia Masters 2024. Vito menang dua gim dengan skor akhir 21-12 dan 21-17. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat