visitaaponce.com

Aryna Sabalenka Menang Mudah di Putaran Kedua Prancis Terbuka

Aryna Sabalenka Menang Mudah di Putaran Kedua Prancis Terbuka
Petenis Belarus Aryna Sabalenka(X @rolandgarros)

ARYNA Sabalenka membuktikan diri layak menyandang status unggulan di Pancis Terbuka usai meraih kemenangan dominan di putaran kedua.

Petenis peringkat dua dunia itu hanya butuh 62 menit untuk mengalahkan petenis Jepang Moyuka Uchijima 6-2 dan 6-2, Kamis (30/5).

Kemenangan atas Uchijima itu melanjutkan kiprah apik Sabalenka yang hanya kehilangan tiga gim di laga putaran pertama Prancis Terbuka melawan Erika Andreeva.

Baca juga : Aryna Sabalenka dan Elena Rybakina Menang Mudah di Putaran Pertama Prancis Terbuka

Di putaran ketiga Prancis Terbuka, Sabalenka akan berhadapan dengan Paula Badosa usai petenis Spanyol itu mengalahkan petenis Kazakhstan Yulia Punintseva 4-6, 6-1, dan 7-5.

Sabalenka, yang mencapai semifinal Roland Garros 2023, telah setidaknya mencapai babak semifinal di enam turnamen Grand Slam terakhir.

Petenis Belarus berusia 26 tahun itu mengombinasikan kekuatan dan pukulan terukur untuk meraih kemenangan atas lawannya yang berperingkat 83 dunia.

Setelah sukses mempertahankan gelar Australia Terbuka, awal tahun ini, Sabalenka mempersiapkan diri untuk Prancis Terbuka dengan mencapai final turnamen tanah liat, Madrid Terbuka dan Italia Terbuka.

Di kedua final tersebut, Sabalenka kalah dari peringkat satu dunia Iga Swiatek. (bbc/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat