visitaaponce.com

Perjuangan Veda Ega, Selesaikan Seri Sirkuit Mugello di Posisi 8

Perjuangan Veda Ega, Selesaikan Seri Sirkuit Mugello di Posisi 8
Red Bull Rookies Cup 2024(Antara)

VEDA Ega Pratama menyelesaikan putaran terakhir Red Bull Rookies Cup 2024 di Sirkuit Mugello, Italia, pada posisi kedelapan dalam balapan kedua, yang berlangsung pada hari Minggu.

Dalam balapan kali ini, Veda, yang memulai dari posisi ketujuh, mengalami ketidak konsistenan, berbeda dengan balapan pertama di mana ia terus bersaing di depan hingga finis di posisi kelima.

Selama 13 putaran balapan, Veda sempat memimpin balapan. Namun, dalam waktu singkat, ia turun ke posisi keenam dan bahkan mencapai posisi kesembilan pada lap kedua.

Baca juga : MotoGP Italia : Marc Marquez Incar Kemenangan di Mugello

Di lap keempat, Veda berhasil naik ke posisi keenam. Namun, dalam tiga lap berikutnya, ia turun ke posisi kesebelas.

Veda kemudian berhasil menyalip beberapa pembalap dan masuk ke posisi lima besar pada lap kesembilan, sebelum akhirnya naik ke posisi empat pada lap 11.

Namun, ketidak konsistenan Veda membuatnya turun ke posisi kesebelas lagi di lap terakhir. Namun, di trek lurus menjelang garis finis, Veda berhasil naik tiga tingkat ke posisi delapan dan memperoleh tujuh poin.

Baca juga : Veda Ega Pratama Merasa Kurang Beruntung Balapan di Mugello

Sementara itu, pembalap Argentina Valentin Perrone memenangkan balapan di Sirkuit Mugello, dengan Brian Uriarte, Alvaro Carpe, Rico Sarmela, dan Maximo Quiles menempati lima besar.

Meskipun hanya finis di posisi lima, Quiles masih memimpin klasemen sementara dengan 110 poin, diikuti oleh Uriarte dengan 102 poin, dan Carpe dengan 97 poin.

Sementara itu, Veda masih bertahan di posisi kedelapan dengan 39 poin setelah meraih tujuh poin dalam balapan tersebut.

Setelah berakhirnya seri Sirkuit Mugello, Red Bull Rookies Cup akan mengalami jeda selama empat minggu sebelum dilanjutkan dengan seri keempat di Sirkuit Assen, Belanda, pada tanggal 29 - 30 Juni mendatang, yang bertepatan dengan seri delapan MotoGP di sirkuit yang sama.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat