visitaaponce.com

Luca Marini Sebut GP Belanda Kesempatan untuk Mengeksplorasi Banyak Hal

Luca Marini Sebut GP Belanda Kesempatan untuk Mengeksplorasi Banyak Hal
Pembalap Repsol Honda Luca Marini(X @HRC_MotoGP)

LUCA Marini tetap menjadi satu-satunya pembalap pabrikan yang belum meraih kemenangan menjelang balapan MotoGP Belanda, akhir pekan ini, di Sirkuit Assen.

Pembalap Italia ini gagal melakukan peningkatan besar di atas RC213V yang kurang kompetitif dibandingkan dengan para rivalnya.

Meski selalu finis di setiap balapan musim ini, hasil terbaik Marini hanya berada di urutan ke-16 (COTA dan Le Mans).

Baca juga : Luca Marini tidak Sabar Lakukan Debut Bersama Repsol Honda

Namun, mantan pembalap Ducati itu berharap Honda akan mencoba 'banyak hal' dalam dua balapan berikutnya untuk mendekatkan dirinya dengan para pembalap di depan.

"Saya tidak sabar untuk kembali mengendarai honda dan kembali bersama tim agar kami bisa terus berkembang," kata Marini, dikutip dari Crash, Rabu (26/7).

"Saya yakin ini akan menjadi dua minggu yang berguna bagi semua orang di tim Repsol Honda sebelum jeda musim panas MotoGP yang sesungguhnya."

Baca juga : Luca Marini: Honda Sangat Mendengarkan Masukan Saya, Tapi itu tidak Cukup

"Assen dan Sachsenring adalah dua trek yang sangat berbeda, jadi kami akan dapat mengeksplorasi banyak hal," imbuhnya.

Sementara itu, Joan Mir siap menandatangani kontrak baru dengan Honda meskipun kembali berjuang di tahun keduanya bersama merek Jepang tersebut. Mir berharap dapat membuat langkah maju di 2024 yang penuh dengan kesulitan.

"Sekarang kami akan menghadapi dua balapan beruntun sebelum jeda kecil dan penting untuk bekerja dengan baik pada akhir pekan ini di Assen dan kemudian di Jerman," kata Mir.

"Dengan jeda kedua, kami akan memiliki kesempatan untuk bekerja lebih banyak dengan motor dan terus melakukan perbaikan. Mari kita lakukan dengan intensitas yang sama seperti biasanya," pungkasnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat