visitaaponce.com

Semangat Tarung dan Daya Juang Timnas Indonesia U16 Pelecut Semangat Tuju Semi Final

Semangat Tarung dan Daya Juang Timnas Indonesia U16 Pelecut Semangat Tuju Semi Final
Pertandingan penyisihan grup A Piala AFF U-16 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (24/6/2024).(ANTARA/MOHAMMAD AYUDHA)

TIMNAS Indonesia U16 akan menghadapi laga penting pada Kamis (27/6) malam ini dalam pertandingan Asean U16 Boy’s Championship 2024 atau Piala AFF U16. Pertandingan ini signifikan untuk menentukan agar Timnas Indonesia U16 lolos ke semifinal Piala AFF U16 2024.

Saat ini, tim Merah-Putih dan Laos sama-sama mengumpulkan poin 6, ada di posisi 1-2. Pelatih Laos, Kanlaya Sysomvang menyebut Skuad Garuda  sebagai tim kuat.

Wirausahawan Sahli Himawan mengapresiasi daya juang Timnas U16 asuhan pelatih Nova Arianto.

Baca juga : Turut Berhaji Tahun ini, Pemain Timnas Sepakbola Witan Sulaeman Puji Pelayanan Kemenag

Timnas Indonesia U16 sebelumnya meraih kemenangan melawan Singapura dan Filipina, kini Garuda Muda harus fokus mengalahkan Laos pada Kamis (27/6) malam ini dengan skor berapapun atau bermain imbang.

Hasil tersebut akan membuat timnas U16 sebagai juara grup A Piala AFF U16. “Yakin lolos ke Semifinal Piala AFF U16. Semangat bertarung Garuda Muda di lapangan sangat bagus," kata Sahli Himawan.

Kebahagiaan kemenangan Timnas Indonesia U16 ini juga dirasakan oleh Sahli Himawan yang mengaku mengapresiasi kemenangan Garuda Muda.

“Saatnya sepak bola Indonesia semakin bersinar di kancah internasional. Kemenangan atas Singapura dan Filipina dengan skor sama 3-0 bisa menjadi pelecut semangat Garuda Muda mengalahkan Laos dan lolos ke semifinal,” kata Himawan.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Garuda Muda, wirausahawan asal Solo, Jawa Tengah, ini mengaku akan terus mengawal Timnas U16 di tiap pertandingan dengan menonton secara langsung. “Kemenangan Garuda Muda, kemenangan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Sahli (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat