visitaaponce.com

Turnamen Golf IKAL Lemhanas Digelar Kedua Kalinya

Turnamen Golf IKAL Lemhanas Digelar Kedua Kalinya
IKAL Lemhanas bakal menggelar turnamen golf Agum Gumelar Cup 2024(Dok,Ist)

IKATAN Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (IKAL Lemhanas) bakal menggelar turnamen golf Agum Gumelar Cup 2024 di Modern Golf Club, Tangerang, pada 14 Juli mendatang.

Turnamen mengusung misi mempererat kekeluargaan serta membangun kebersamaan keluarga besar IKAL Lemhanas.

"Saya minta agar anggota IKAL terus merajut persatuan dan kesatuan bangsa. Di samping kita memupuk tali silaturahmi secara internal, juga sebagai ajang silaturahhmi kita dengan komunitas olahraga, komunitas golf," kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IKAL Lemhanas Agum Gumelar.

Baca juga : 135 Pegolf Ikuti Sinar Mas Land Golf Tournament 2024

“Kesuksesan suatu turnamen golf itu ditentukan oleh tiga hal. Pertama, pesertanya banyak. Kedua, hadiahnya banyak dan menarik, makanya kami siapkan hadiah-hadiah yang cukup menarik. Ketiga hiburannya bagus,” ujar Agum.

Kompetisi golf Agum Gumelar Cup kali rencanya akan berlangsung satu hari penuh. Menurut panitia, selain memperebutkan trofi, juga akan ada hadiah mobil bagi pegolf yang mampu mencetak hole in one.

Adapun turnamen tersebut menjadi yang kedua setelah pertama kali diselenggarakan pada September 2022 di tempat yang sama.

Edisi turnamen tahun ini menargetkan peserta 150 orang dari kalangan IKAL Lemhanas dan juga komunitas golf serta masyarakat umum. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat